Sukses

Kisah Arumi Bachsin Lebih Sopan dengan Pakaian Tertutup

Aktris Arumi Bachsin kini tampil lebih sopan dengan busana tertutup. Seringkali ia tampak memakai kerudung yang menutupi sebagian rambutnya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Arumi Bachsin kini tampil lebih sopan dengan busana tertutup. Seringkali ia juga tampak memakai kerudung yang menutupi sebagian rambutnya. Padahal dulu ketika masih aktif di dunia hiburan, Arumi cukup sering berpakaian terbuka. 

Ternyata sejak suaminya, Emil Elestianto Dardak, menjadi Bupati Trenggalek, kehidupan Arumi ikut berubah. Suasana Trenggalek yang cenderung Islami membuatnya menyesuaikan diri. Namun, bukan berarti dirinya berubah menjadi orang lain.

"Di sana lebih agamais, tapi I don’t want change because of others, jadi menyesuaikan saja," kata Arumi saat bertandang ke kantor Liputan6.com, Rabu (10/8/2016).

Namun saat ini dara 22 tahun ini mengaku masih mencari gaya yang cocok untuknya. Ia menyatakan bahwa ia menginginkan gaya yang stylish dan terlihat muda tetapi juga sopan dan tertutup.

 

A photo posted by arumi bachsin (@arumi_arumi_94) on


"Kalau kita mengubah style, pasti ada masa pencarian. Ini sekarang masih dalam masa pencarian style," kata ibu dua anak ini.

Ia pun sibuk memperbanyak pakaian basic, misalnya kemeja panjang. Ia juga mau memperbanyak pakaian batik, sebab salah satu hasil karya yang terkenal dari Trenggalek adalah batiknya.

 

A photo posted by arumi bachsin (@arumi_arumi_94) on


"Kalau Mas Emil nggak lepas dari batik. Kalau aku pengin lebih banyak eksplorasi. Batiknya pengin dibikin yang lucu-lucu," ucap Arumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.