Sukses

Trik Busana Olahraga untuk Wanita Berhijab dari Dian Pelangi

Bagi Anda yang menggunakan hijab, berikut trik olahraga tetap stylish dengan hijab dari Dian Pelangi.

Liputan6.com, Jakarta Olahraga merupakan aktivitas positif yang membantu Anda menjaga kesehatan. Tidak hanya fisik namun dengan berolahraga juga dapat berpengaruh pada ketenangan jiwa. Meski berhijab tentu tidak ada alasan untuk Anda meninggalkan kegiatan melatih fisik dan jiwa ini. Seperti yang rutin dilakukan oleh desainer busana muslim Indonesia yang juga merupakan influencer hijab, Dian Pelangi.

Dian merupakan salah satu wanita berhijab yang rutin melakukan olahraga ringan. Menurutnya menjaga kesehatan fisik dapat berpengaruh pada semangat menjalani hari. Dian biasanya melakukan olahraga ringan seperti joging, yoga dan berenang. Latar belakangnya sebagai seorang fashion designer tidak membuat dirinya kehabisan akal untuk mix and match busana dengan hijab saat berolahraga.

Inspirasi busana olahraga dari Dian Pelangi

Seperti pada foto yang dibagikan melalui akun instagramnya @dianpelangi, Rabu (10/8/2016), Dian terlihat mengisi waktu luang untuk olahraga lari menggunakan treadmill di rumahnya. Seperti biasa Dian selalu fashionable dalam setiap kesempatan, termasuk saat olahraga.

Inspirasi busana olahraga dari Dian Pelangi

Dian memadukan warna-warna cerah seperti pink, hijau, ungu dan lainnya pada t-shirt lengan pendek. Karena ia berhijab, Dian menggunakan maxi shirt dengan belahan di kiri dan kanannya. Maxi shirt bertujuan untuk menutupi bagian bokong sehingga tetap aman ketika bergerak.

Sementara untuk menutupi area leher, Dian Pelangi menyiasati dengan memilih maxi shirt dengan potongan turtle neck. Sementara untuk pilihan celana, Dian memilih menggunakan warna abu-abu yang netral senada dengan maxi shirt yang digunakannya.

Menambah warna pada tampilan sporty ketika melakukan olahraga, Dian menggunakan hijab dengan gaya turban. Hijab pashmina berwarna pink ini dililitkan mengitari kepala dengan sederhana hingga menutupi seluruh bagian rambut. Sebelumnya dian telah menggunakan inner ninja yang kemudian juga ditutupi oleh maxi shirt dengan turtle neck. Untuk sepatu Anda dapat menggunakan sepatu slip on atau sneakers yang tak hanya nyaman untuk digunakan berolahraga namun juga fashionable.

Inspirasi busana olahraga dari Dian Pelangi

Bagi Anda yang ingin melihat inspirasi busana olahraga lainnya dari Dian Pelangi, berikut inspirasi dari foto-foto yang diunggah desainer berdarah Palembang dan Pekalongan di akun instagramnya @dianpelangi.

Inspirasi busana olahraga dari Dian Pelangi

 

Inspirasi busana olahraga dari Dian Pelangi

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini