Sukses

Gaun Transparan Ini Bikin Anggita Sari Seperti Putri

Berbeda dari baju seksi Anggita Sari, gaun transparan elegan ini justru membuatnya merasa seperti seorang Putri Raja

Liputan6.com, Jakarta Wanita mana yang tidak ingin terlihat cantik seperti seorang putri Raja. Begitu juga halnya dengan model yang kerap tampil di majalah pria dewasa Anggita Sari.

Tampilan Anggita Sari memang terlihat berbeda dari biasanya. Meski memakai gaun transparan dan menerawang di beberapa bagian, justru ia terlihat makin elegan dan merasa bak putri. 

Terlihat pada foto yang ia bagikan melalui akun instagram @anggitasariofficial91, Anggita Sari memakai maxi dress abu dengan aksen tembus pandang pada bagian belahan dada dan lengan. Perpaduan material tule dan lace menambah kesan manis dan romantis.

 

Smile is the best make up any girl can wear 👑

A photo posted by REAL Account! (@anggitasariofficial91) on

Gaun panjang bisa jadi merupakan salah satu favorit dari Anggita sari. Pada keterangan foto Anggita mengungkapkan bahwa dirinya menyukai gaun dengan desain cut out ini.

"Feels like I'm wearing an invisible crown," tulisnya pada foto yang dibagikannya melalui akun instagram.

 

Smile is the best make up any girl can wear 👑

A photo posted by REAL Account! (@anggitasariofficial91) on

Meski tanpa mahkota, Anggita Sari tetap menata rambutnya dengan gaya curly maksimal. Gaun transparan yang dipakainya juga makin sempurna dengan smokey yang membuat sorotan matanya makin tajam dan menggoda. 

 

Dress by @canarycrib So excited with this dress dari miss indonesia jawa timur Elvira Delvinamira 👑 @utopia_studio

A video posted by REAL Account! (@anggitasariofficial91) on

Masih dengan gaun yang sama, kini Anggita sari berpose lebih menantang. Mantan kekasih terpidana mati Freddy Budiman ini merentangkan tangannya sehingga semakin memperlihatkan area dadanya yang transparan. Anggita sari terlihat semakin seksi dengan aksen payet pada bagian pinggang gaun favoritnya tersebut.

 

Always wear your invisible crown 👑

A photo posted by REAL Account! (@anggitasariofficial91) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini