Sukses

Gaya Berpakaian Begini Berhasil Sembunyikan Kehamilan Istri Aming

Gaya berpakaian ini adalah trik menyembunyikan kehamilan yang sering dilakukan oleh selebriti, termasuk istri Aming.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan adalah kabar gembira yang selalu disambut bahagia oleh pasangan suami istri, namun tidak demikian dengan istri Aming. Seperti banyak selebriti, Aming dan istri terkesan menyembunyikan kabar kehamilannya dari publik.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi bahwa istri Aming sedang hamil, sang manajer sempat membenarkan kabar ini. Tanpa disadari, gaya berpakaian istri Aming selama ini berhasil menyembunyikan fakta bahwa wanita yang bernama asli Evelyn Nada Anjani ini tengah berbadan dua. Trik berpakaian ini sering dilakukan oleh selebriti mancanegara yang tak ingin kehamilannya diketahui oleh orang banyak.

 

Why u hv to b so cute😍 #040616 #loveofmylife

A photo posted by Minka (@psychodiva2016) on

Sweater longgar dan celana jogger yang sempat ngetren tak hanya nyaman dikenakan istri Aming yang dikabarkan sedang mengandung, namun juga dapat menyembunyikan perut yang mulai membesar.

Sekali lagi, kombinasi sweater dan celana kulot menjadi andalan. Dua atribut ini juga jadi pilihan tepat untuk menghangatkan tubuh di ruangan yang dingin.

Sepertinya, istri Aming memang paling nyaman mengenakan kombinasi sweater dan celana jogger. Semoga kehamilannya lancar, ya! 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini