Sukses

Bosan dengan Pria, Sheila Marcia Pilih Mesra dengan Wanita

Punya banyak kecocokan, Sheila Marcia pilih Melodya Vanesha sebagai pengisi hari-harinya kini.

Liputan6.com, Jakarta Tersebarnya video erotis Sheila Marcia dengan seorang stripper kembali membuat wanita 26 tahun ini kembali menjadi pusat perhatian netizen.

Sheila Marcia yang sedang dalam proses perceraian dengan Kiki Mirano ini tampaknya tengah menjalin persahabatan dengan seorang wanita bernama Melodya Vanesha. Keakraban keduanya diumbar kepada publik melalui media sosial Instagram. Meskipun kedekatan keduanya kemudian mengundang pertanyaan dari netizen, baik Sheila maupun Melodya tetap cuek dan memperlihatkan kedekatan mereka.

Dilihat daya gaya Melodya Vanesha, tak heran jika Sheia Marcia merasa cocok dan dekat dengan wanita yang berprofesi sebagai gitaris band bernama Poprock ini.

 

With this cutie.

A photo posted by Melodya Vanesha (@itsvanezz) on

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha sama-sama wanita yang tahan sakit dan penggemar tato, seperti yang terlihat dalam foto ini. 

 

We are on bigo liveeeeee ❤️

A photo posted by Sheila Marcia (@sheilamarciajoseph) on

Piercing juga jadi bagian dari gaya keduanya. Sheila Marcia memilih tindikan di lidah, dan Vanesha Melodya memilih tindikan di bibir. 

 

Wleeeeeek 😂😂

A photo posted by Sheila Marcia (@sheilamarciajoseph) on

Kacamata hitam unik jadi pilihan Sheila Marcia dan Vanesha Melodya untuk memberikan pernyataan gaya yang trendi. 

 

Kompak😋😋😎 #sheilamarcia

A photo posted by Sheila Marcia (@sheilamarciajoseph) on

Satu lagi persamaan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha, yaitu sama-sama doyan mewarnai rambut. Jika Sheila Marcia memilih warna hitam keunguan, Melodya Vanesha memilih warna kecoklatan untuk rambutnya yang panjang. 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini