Sukses

Lihat Seksinya Si Calon Artis Shafa Sabila Fadli, Putri Fadli Zon

Liputan6.com, Jakarta Nama Shafa Sabila Fadli, putri Fadli Zon, sedang ramai dibicarakan. Maklum saja, Wakil Ketua DPR RI itu sempat membuat heboh soal penjemputan putrinya kepada KJRI New York.

Dara 18 tahun ini datang ke New York untuk mengikuti Stagedoor Manor Camp 2016 di Loch Sheldrake, New York. Stagedoor Manor adalah lembaga pendidikan yang telah banyak menghasilkan aktor dan aktris terbaik dunia, seperti Natalie Portman, Robert Downey Jr, dan lain-lain.

Di balik perkara tersebut, gadis kelahiran 19 Maret 1998 itu memang memiliki gaya yang menunjang untuk menjadi aktris. Tatapan matanya tajam dan rahang yang cukup tegas. Dari foto-foto yang beredar di media sosial, Shafa terlihat mampu memberikan gaya fierce atau manis.

Shafa Sabila Fadli, putri Fadli Zon.

Seperti dalam sebuah pemotretan, Shafa tampak seksi dengan blus putih dan celana legging navy. Rambutnya dibiarkan tergerai dengan gaya sedikit bergelombang. Ia memberikan tatapan tegas ke kamera, tanpa senyum di bibirnya.

Shafa Sabila Fadli, putri Fadli Zon.

Shafa juga bisa tampil manis dengan kaus dan kardigan putih. Ia tersenyum lebar dengan riasan smokey eyes dan bibir warna natural. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai dengan warna ombre yang terlihat jelas.

Shafa Sabila Fadli, putri Fadli Zon.

Ia juga sangat manis ketika berfoto dengan tanktop hitam dan jaket latex hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung batu berukuran cukup besar. Dengan rambut yang terkena angin, Shafa tersenyum manis ke kamera.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Gaya manis

Shafa Sabila Fadli, putri Fadli Zon.

Shafa ternyata juga hobi menyanyi dan bermain musik. Ia pernah mengisi sejumlah acara dengan suaranya, misalnya pada konferensi internasional mengenai Human Trafficking di Bali pada 2013.

Shafa Sabila Fadli, putri Fadli Zon.

Ia juga pernah bernyanyi dalam acara doa dan konser mengenang maestro biola Indonesia, mendiang Idris Sardi, di Rumah Kreatif Fadli Zon, Bumi Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada 6 Juni 2014. Shafa menyanyikan dua buah lagu untuk membuka acara tersebut.

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.