Sukses

Mary-Kate dan Ashley Olsen Pilih Belanja di Toko Ketimbang Online

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan dunia digital yang semakin pesat saat ini, memunculkan banyak pengusaha muda di berbagai bidang, khususnya industri fashion yang lebih memilih memiliki toko online ketimbang membuka gerai. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi mantan aktris cilik kembar, Mary-Kate Olsen dan Ashley Olsen yang memulai debut film mereka pada usia enam bulan.

Kini, pasangan kembar tersebut telah menjadi miliuner dari industri fashion yang mereka geluti sejak tahun 2004 dengan salah satu produk andalan, yakni tas kulit buaya seharga 39 ribu dolar AS atau sekitar Rp 529 juta. Bahkan. Mary-Kate dan Ashley Olsen membuka gerai terbaru mereka di New York dengan brand pakaian The Row.

Seperti dilansir dari Huffingtonpost.com pada Senin (22/5/2016), Mary-Kate dan Ashley yang tengah diwawancara oleh Vogue merespon pertanyaan tentang alasan mereka membuka gerai ketimbang toko online seperti banyak pengusaha lainnya. Dalam wawancara tersebut juga muncul anggapan bahwa dengan membukan toko fisik merupakan sebuah pemborosan.

Namun, si kembar Olsen menjawab bahwa membuka toko fisik dalam industri fashion merupakan suatu hal yang penting di tengah kemajuan dunia digital. Bahkan Mary-Kate mengaku bahwa dirinya tidak pernah sekalipun membeli sesuatu secara online.

Toko fisik The Row Collection milik Mary-Kate dan Ashley Olsen  di New York (sumber. WSJ)

Mereka menganggap bahwa ada suatu hal yang tidak bisa digantikan toko online dengan gerai fisik, yaitu perasaan. Saat membeli sesuatu dengan datang ke toko, seseorang bisa merasakan pengalaman dan perasaan menyentuh barang secara langsung.

Toko fisik The Row Collection milik Mary-Kate dan Ashley Olsen  di New York (sumber. Tripadvisor)