Sukses

Ingin Perawatan Facial di Rumah Tanpa Repot? Simak di Sini

Bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu dapat tetap memanjakan diri dengan perawatan facial dimana saja melalui aplikasi Go-Glam.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kesibukan kerja yang padat sekaligus melakukan kewajiban seorang ibu dalam mengasuh anak, membuat wanita saat ini khususnya ibu muda tidak memiliki waktu luang untuk memanjakan diri dan merawat wajah. Melihat hal ini, Go-Glam sebagai jasa perawatan kecantikan berbasis aplikasi meluncurkan layanan terbaru yaitu facial treatment.

 

Fitur terbaru Go-Glam yang berada di bawah aplikasi Go-Jek ini sebagai jawaban dari kebutuhan perawatan kecantikan wanita urban  yang aktif. Setelah beroperasi selama delapan bulan dan melayani lebih dari 50.000 perempuan ibukota dan sekitarnya, GO-GLAM memperkenalkan facial untuk melengkapi deret pilihan layanan kecantikan panggilan yang dapat dinikmati di rumah Anda.

Untuk Layanan facial ini GO-GLAM menggaet La Donna Aesthetic, pusat kecantikan terpercaya yang memiliki teknologi terkini dalam perawatan kulit sebagai partner. Para tenaga profesional La Donna yang telah tergabung dalam GO-GLAM, kini dapat melayani perempuan ibukota di rumah masing-masing dengan proses pemesanan yang mudah melalui aplikasi.

Go-Glam memberikan pelayanan facial untuk wanita yang tidak memiliki banyak waktu untuk ke salon

“Layanan ini mendukung komitmen GO-GLAM untuk terus berinovasi menjadi destinasi perempuan modern untuk merawat diri. Bersama La Donna kami bisa memberikan layanan kecantikan panggilan yang aman, nyaman dan berkualitas,” tegas Windy Natriavi, Co-Founder dari GO-GLAM saat konferensi pers di Letter D Cuisine & Bar, Kamis (19/5/2016).

Layanan Facial kolaborasi GO-GLAM ini menawarkan beberapa tipe facial, mulai dari Refreshing, Anti-Acne, Brightening, Rejuvenating, Radio Frequency sampai Acupressure Facial. Selain itu juga ditawarkan produk pelengkap seperti serum vitamin c, serum anti-aging, masker snail, masker vitamin c dan masker pure collagen.

“Kami paham setiap wanita memiliki kebutuhan kulit yang berbeda dan kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik dan sesuai bagi tiap pengguna,” lanjut Windy.  

Anda juga dapat menikmati pelayanan facial di rumah dengan harga terjangkau, di banderol dengan harga mulai dari Rp 150.000 sampai Rp. 250.000. Pelayanan ini juga menggunakan fitur yang aman mulai dari terapis yang terlatih, produk sudah berstandar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPPOM) dan Food and Drug Association (FDA) serta International Standard Organization (ISO) untuk peralatannya.

Go-Glam memberikan pelayanan facial untuk wanita yang tidak memiliki banyak waktu untuk ke salon

“Kualitas dari setiap produk dan alat yang digunakan sangat kami awasi, kolaborasi dengan GO-GLAM ini mendukung prinsip kami untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan,” ujar Mirsya Ramadhani, pakar estetik sekaligus pendiri La Donna Aesthetic.

Layanan terbaru dari GO-GLAM ini dapat Anda pesan melalui aplikasi GO-JEK, dari jam 6 pagi sampai 10 malam. Cukup dengan memilih tipe layanan facial yang diinginkan, mengisi data diri dan konfirmasi pembayaran, TERAPIS akan datang ke alamat yang dituju lengkap dengan membawa semua peralatan dan perlengkapan yang akan menutrisi kulit wajah Anda. Selamat mencoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini