Sukses

3 Trik Poles Lipstik yang Wajib Anda Coba

Liputan6.com, Jakarta Lipstik merupakan bagian paling penting untuk menyempurnakan makeup di wajah. Ketebalan, bentuk, dan warna yang dipilih dapat membuat kepercayaan diri wanita bertambah. Masing-masing wanita memiliki cara mengaplikasikan lipstik tersendiri.

Seperti apa pilihan Anda, sudahkan benar cara mengaplikasikannya? Seperti dilansir dari situs Boldsky, Rabu (11/5/2016), berikut beberapa cara memoles lipstik sesuai dengan keinginan Anda.

1. Membuat Bibir Lembap dan Lembut

Semua wanita tentu menginginkan bibir yang selalu lembap dan tidak kering. Anda dapat mengoleskan lip balm pada bibir terlebih dahulu. Kemudian gosok secara pelan menggunakan kuas yang berserat. Pastikan Anda melakukannya dengan lembut agar tidak melukai bibir. Hal ini akan membuat kulit mati pada bibir dapat terangkat dan bibir Anda akan lembut dan terlihat lembap sepanjang hari.

2. Membuat Lipstik Tahan Sepanjang Hari

Saat ini telah banyak beredar lipstik dengan kelebihan tahan lama dan sebagainya. Namun Anda juga dapat menggunakan trik sederhana ini jika ingin memiliki warna lipstik yang long lasting. Tempelkan tisu pada bibir Anda setelah menggunakan lipstik. Kemudian tambahkan kembali lipstik dan biarkan beberapa saat. Hal ini dapat membantu anda mengunci warna lipstik Anda agar tahan dalam waktu yang lama.

3. Membuat Bibir Lebih Tebal dengan Lipstik

Jika Anda menginginkan bibir yang serupa dengan Angelina Jolie misalnya, anda dapat melakukannya dengan mengisi bibir Anda lebih tebal dengan polesan lipstik. Ikuti garis bibir anda kemudian berikan warna yang sama di bagian luar garis bibir Anda. Poles secara rapi untuk membuat kesan natural. Terakhir gunakan warna lipstik yang lebih terang dari sebelumnya pada bagian dalam bibir, untuk membuat bibir anda terlihat tebal. Selamat mencoba!