Sukses

Wanita Ini Lakukan Operasi Agar Tampak Muda Seperti Anaknya

Seorang wanita berusia 57 tahun melakukan operasi plastik agar terlihat semuda anak perempuannya yang berusia 35 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Dapatkah Anda menebak apa hubungan kedua wanita yang ada dalam foto di atas? Bukan, mereka bukan sepasang kakak-adik, mereka adalah pasangan ibu dan anak. Janet Horrocks (57) dan Jane Cunliffe (35) menghebohkan masyarakat luas dengan mengatakan bahwa perbedaan umur mereka adalah 22 tahun dan mereka berdua bukanlah sepasang kakak-adik.

Janet melakukan berbagai perubahan dalam dirinya, termasuk dengan operasi payudara dan botox seharga 40.000 poundsterling atau sekitar Rp 750 juta untuk membuatnya terlihat jauh lebih muda dari umurnya yang sebenarnya, seperti dilansir dari thesun.co.uk, Rabu (23/3/2016).

Setelah berpisah dari suaminya hampir 15 tahun yang lalu, Janet menginginkan penampilannya kembali glamor seperti ketika ia muda.

"Saya merasa bahwa sekarang saya sudah terlalu gemuk dan tidak menarik. Ketika melihat Jane, saya selalu berpikir bahwa dulu saya pernah memiliki tubuh sepertinya. Waktu telah membuat payudara saya tidak lagi indah dan saya merasa membutuhkan bantuan untuk mengembalikan waktu," papar Janet.

Sejak tahun 2001, Janet telah melakukan dua kali operasi plastik pada payudara, mata, dan hidung yang menghabiskan biaya sebesar 20.000 poundsterling atau sekitar Rp 380 juta.

Wanita Ini Lakukan Operasi Agar Tampak Seperti Anaknya. Sumber : thesun.co.uk.

Tidak hanya itu, mulai dari 10 tahun yang lalu sampai dengan saat ini, Janet kembali menghabiskan uang sebanyak 20.000 poundsterling untuk peralatan makeup, seperti sulam alis dan botox.

Wanita Ini Lakukan Operasi Agar Tampak Seperti Anaknya. Sumber : thesun.co.uk.

Pada awalnya, Janet ingin merahasiakan niatnya untuk mengubah diri ini, namun kemudian anak perempuannya, Jane mengetahui hal ini dan sama sekali tidak merasa terkesan.

Jane mengakui bahwa dirinya sangat bingung ketika dirinya diberitahu oleh ibunya bahwa penampilan baru tersebut terinspirasi oleh dirinya.

"Mengapa ibu ingin tampil seperti anak perempuannya?," tanyanya bingung saat itu. Jane khawatir dirinya akan terlihat lebih tua dari ibunya sendiri.

"Saya khawatir ia akan terlihat lebih muda daripada saya, itu akan sangat membingungkan, karena seharusnya seorang ibu tampak lebih tua dari anaknya. Aku merasa bahwa masa muda direnggut dan ini sama sekali tidak adil. Sangat menyedihkan ketika orang-orang berpikir bahwa kami adalah sepasang kakak-adik dan inilah yang membuat saya tidak ingin pergi bersama-sama dengannya lagi," cerita Jane.

Wanita Ini Lakukan Operasi Agar Tampak Seperti Anaknya. Sumber : thesun.co.uk.

Wanita Ini Lakukan Operasi Agar Tampak Seperti Anaknya. Sumber : thesun.co.uk.

Tidak sama dengan ibunya, Jane ingin tumbuh tua dengan alami dan menolak segala bentuk operasi.

Walaupun kenyataannya Jane sangat tidak setuju dengan semua uang yang dihabiskan ibunya untuk melakukan operasi, namun akhirnya ia menerima transformasi drastis ini.

"Hubungan saya dan ibu benar-benar berjalan dengan baik. Saya rasa semua uang yang dihabiskannya untuk operasi dan kosmetik benar-benar merupakan hal yang konyol, namun itulah yang membuat merasa percaya diri dan bahagia akan hidupnya," terang Jane.

Wanita Ini Lakukan Operasi Agar Tampak Seperti Anaknya. Sumber : thesun.co.uk.

Meskipun Janet telah melalui beberapa kali operasi plastik, namun ia tidak menunjukkan tanda-tanda penuaan yang signifikan.

Janet mengatakan, "Saya tidak ingin mati konyol sebagai seorang wanita tua. Saya akan mempertahankan kecantikan tubuh ini sampai mati," jelas Janet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini