Sukses

Cantiknya Model Down Syndrome Ini dalam Balutan Gaun Pengantin

Kondisi down syndrome tak menjadi halangan bagi Madeline Stuart untuk tampil cantik sebagai model yang membawakan gaun pengantin.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi down syndrome bukanlah halangan bagi Madeline Stuart untuk tampil cantik. Prestasinya di dunia model sudah tidak diragukan. Setelah tampil di panggung New York Fashion Week beberapa pekan lalu, kini perempuan 18 tahun itu menjadi model pemotretan dengan gaun pengantin yang cantik. 

Anggunnya Madeline dalam balutan gaun pengantin putih tentu membuat siapa pun iri. Sebab, Madeline mampu menjiwai perannya sebagai mempelai wanita yang begitu romantis dengan pasangannya.

Keromantisan Medaline ini mengingatkan pada kisah seorang putri di negeri dongeng. Ia berpose dari mulai menyandarkan kepala di dada mempelai pria, hingga bergandengan menuruni tangga.

 

Dengan pemotretan tersebut, Madeline semakin melunturkan pandangan orang bahwa down syndrome merupakan penghalang seseorang untuk berprestasi. Keterbatasan fisik seperti down syndrome pun tidak mampu menghalangi Madeline untuk menjadi model yang cantik dan serba bisa.

 

Seperti dikutip dari Dailymail, Sabtu (12/3/2016), ibu Madeline, Rosanne Stuart, mengatakan, apa yang putrinya kerjakan mambantu meningkatkan kesadaran tentang keterbukaan dan keanekaragaman.

 

Ia mengatakan Madeline mendapat kesempatan menjadi model karena keterbatasan fisik kini perlahan sudah menjadi norma. “Langkah pertama untuk berubah adalah dengan peduli, kedua adalah menerima,” kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.