Sukses

Khasiat Ekstrak Biji-bijian untuk Kulit

Ekstrak minyak dari ketiga biji-bijian ini dapat mengembalikan vitalitas kulit wajah.

Liputan6.com, Jakarta Manusia tak pernah berhenti untuk mengembangkan teknologi untuk kecantikan. Kekayaan dari alam merupakan salah satu sumber kekuatan alami yang terus dikembangkan untuk kecantikan wanita di seluruh dunia. Seperti ekstrak minyak yang terkandung dari biji-bijian merupakan sumber kekuatan baru untuk sel kulit.

Dilansir dari rilis yang diterima oleh tim Liputan6.com pada hari Selasa (8/3/2016) The Body Shop yang terinspirasi dari kehidupan, melahirkan rangkaian 'Oils of Life™’. Trio minyak biji-bijian alami dalam rangkaian Oils of Life™ mengandung formula unik yang dapat mengembalikan nutrisi, mencerahkan dan mengurangi tampilan tanda awal penuaan kulit. “Zat yang terkonsentrasi dalam setiap bijinya merupakan kekuatan untuk kehidupan yang baru. Bahan penuh manfaat ini memberikan nutrisi mendasar seperti antioksidan hingga vitamin. Perpaduan seimbang minyak biji-bijian black cumin, rosehip dan camellia merupakan formula yang penuh potensi. Setiap minyak biji-bijian berkhasiat bagi kulit dan jika digabungkan dapat menutrisi kulit serta menjadikannya cerah bercahaya.” kata Jennifer Hirsch, Beauty Botanist dari The Body Shop®.

Black Cumin dari Mesir, Rosehip dari Chili dan Camellia Oil dari Tiongkok bersatu menjadi minyak esensial rangkaian produk ini. Terdapat facial oil harian yang secara intens mengembalikan kesegaran kulit dan dapat mengurangi tanda-tanda awal penuaan. “Minyak memberikan hasil luar biasa bagi kompleksi wajah oleh karena tingginya manfaat bagi kulit. Anda dapat secara langsung melihat bagaimana kecerahan dan kekenyalan wajah dapat kembali dan kulit kusam kembali segar berkat kinerja seluruh bahan alaminya.” kata Vanda Serrador, Facialist and Body Care Expert The Body Shop®.

 

Intensely Revitalising Facial Oil (30 ml)

Tekstur ringan dari Intensely Revitalising Facial Oil menyatu dengan mudah di kulit, membuat kulit sehalus sutera, tanpa rasa lengket. Produk ini digunakan dengan cara mengaplikasikan satu hingga dua tetes pada wajah dan leher lalu pijatkan lembut pada kulit setiap pagi dan sore hari sebelum menggunakan krim wajah. Hindari daerah mata. Sesuai untuk kulit sensitif dan telah teruji secara dermatologi

Intensely Revitalising Essence Lotion (160 ml)

Losion harian yang memberikan hasil nyata pada saat Anda mempersiapkan kulit untuk langkah perawatan selanjutnya di rutinitas harian kulit Anda, membuat kulit terasa lembap kembali dan terlihat lebih lembut. Losion ini mengkombinasikan kesegaran air dan nutrisi penting dari minyak. Memiliki tektsur ringan dan menyegarkan, menciptakan sentuhan akhir yang halus dan tidak berminyak. Kocok sebelum menuangkan beberapa tetes di telapak tangan atau pada cotton pad. Oleskan pada wajah setiap pagi dan sore hari setelah membersihkan wajah dan sebelum pemakaian facial oil, serum atau krim. Hindari daerah mata.

Intensely Revitalising Gel-Cream (50 ml)

Dengan memasukkan kombinasi minyak potensial dan butiran pencerah mikro ke dalam krim jel, produk ini secara lembut meresap di kulit wajah, menjadikan hasil akhir segar bercahaya dan tidak terasa berminyak. Kulit tampak lebih kencang dan sehat, lebih halus serta cerah berseri dalam waktu 4 (empat) minggu. Aplikasikan setiap pagi dan sore hari. Ulaskan secukupnya pada ujung jari dan pijat lembut wajah dan leher dengan gerakan memijat ke atas. Hindari daerah mata.

Intensely Revitalising Cream (50 ml)

Mudah meresap ke dalam kulit, menghasilkan hasil akhir yang cerah, tidak berminyak dan terasa nyaman di kulit. Tanda-tanda penuaan tampak berkurang, kerutan tersamarkan dan kulit kembali segar. Gunakan setiap pagi dan sore hari. Ulaskan secukupnya pada ujung jari dan pijat lembut wajah dan leher dengan gerakan memijat ke atas. Hindari daerah mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini