Sukses

Aksi Raisa-Pevita Pearce di Red Carpet, Mana Busana Favorit Anda?

Liputan6.com, Jakarta Raisa mempersiapkan busana khusus untuk Gala Premiere debut filmnya Terjebak Nostalgia. Busana tersebut dibuat desainer kenamaan Sapto Djojokartiko hanya untuk Raisa.

Raisa nampak cantik dengan terusan bersiluet lonceng yang klasik dan romantis berwarna off white. Perpaduan lace dan bordir atau sulaman membuat dress tersebut manis maksimal.

 

 

Dengan clutch dan sepatu berujung runcing warna nude, penyanyi Jatuh Hati tersebut terlihat makin percaya diri berpose di karpet merah.

"Premiere Terjebak Nostalgia The Movie, malam kemarin. I want to personally thank @saptodjojokartiko for creating this lovely dress especially for me!! ❤️❤️❤️❤️," tulis Raisa dalam postingan instagramnya kemarin, (3/2/2016).

Bukan Raisa saja yang tengah berbahagia dengan peluncuran film pertamanya. Pevita Pearce juga tengah mempromosikan film terbarunya Aach... Aku Jatuh Cinta karya Garin Nugroho.

Pevita tampak santai dalam memilih busana yang dikenakannya dalam Gala Premiere film yang dibintanginya bareng Chicco Jerikho. Pev, begitu sapaan akrabnya memilih playsuit dengan siluet lengan cape warna hitam. Ia hanya menambah aksesori kalung panjang produksinya Hippearce.

Pevita Pearce saat menghadiri Gala Premiere film Aach... Aku Jatuh Cinta (Foto: Facebook.com/Pevita Pearce)

Tampilan Pev tetap memukau dengan pointed toe merah berbahan satin nan seksi. Pemilik gigi kelinci ini lebih fokus dalam urusan makeup. Ia pun memilih makeup artist Bubah Alfian dalam merias wajahnya.

 

Ready for "Aach.. Aku Jatuh Cinta" premier ❤️ Make up by @bubahalfian

A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Kesamaan busana yang dipilih Raisa dan Pevita Pearce adalah tentang kenyamanan dan signature style. Raisa yang cenderung tampil feminin tampil manis dengan gaun lace dan sulamnya. Dan Pevita memilih gaya kasual namun tetap formal. Jadi, mana favorit Anda?