Sukses

4 Aksesoris James Bond yang Sekaligus Senjata Rahasia

Berikut ini adalah 4 aksesoris James Bond yang sekaligus merupakan senjata rahasia.

Liputan6.com, Jakarta Karakter agen rahasia Inggris berkode 007 yang bernama James Bond sudah menjadi bagian dari budaya populer dunia. Diciptakan oleh Ian Fleming yang berprofesi sebagai penulis, jurnalis, dan bekerja untuk Naval Intelligence Division, James Bond yang bermula dari novel kemudian berkembang ke film.

Novel pertama tentang James Bond adalah Casino Royale yang terbit pada tahun 1953. Untuk film, yang pertama adalah Dr. No di tahun 1962. Beberapa aktor yang terpilih membintangi figur ini adalah Sean Connery, Roger Moore, Timothy Dalton, Pierce Brisnan, dan yang terbaru bermain di Spectre adalah Daniel Craig.

Salah satu hal yang melekat pada identitas James Bond adalah benda-benda fungsi ganda yang sepintas terlihat biasa namun ternyata merupakan senjata rahasia. Beberapa di antaranya hadir dalam rupa aksesoris.

Berikut ini adalah 4 aksesoris yang sekaligus senjata rahasia James Bond, seperti dilansir dari situs GQ pada Minggu (8/11/2015).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 Aksesoris James Bond yang Sekaligus Senjata Rahasia

Dior Flamethower (Moonraker - 1979)
Jelas sangat fashionable karena ini adalah parfum Dior. Tapi yang di film ini berbeda karena bisa membunuh atau juga menciptakan api.

Camera Ring (A View to A Kill - 1985)
Cincin yang tersemat di jemari Roger Moore di film ini bukan cincin biasa. Cincin ini memiliki kamera yang bisa dipakai untuk melakukan pengintaian. Cincin tersebut adalah salah satu benda terakhir yang dipakainya memerankan James Bond karena setelah ini, karakter tersebut diperankan oleh aktor lain.

Parker Jotter Pen Grenade (GoldenEye - 1995)
Pierce Brosnan mengawali debutnya sebagai James Bond di film ini. Salah satu senjata rahasia yang ia dapat adalah pulpen. Dengan beberapa kali klik di pulpen ini, Anda bisa mengaktifkan atau menonaktifkan bom.

X-Ray Sunglasses (The World is Not Enough - 1999)
Kacamata tembus pandang adalah fantasi semua orang. Dan di film ini Bond melihat bahwa tak semuanya baik dibalik pakaian mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini