Sukses

Shading Alis Menyatukan Cita Citata dan Ayu Ting Ting

Anda wanita yang ingin memiliki alis tebal sempurna, bisa mempertimbangkan perawatan berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Alis memang punya porsi besar dalam riasan wajah yang langsung mendongkrak percaya diri para perempuan. Tak heran jika berbagai treatment menggambar alis semi permanen banyak diminati. Selain praktis, Anda juga mempunyai penampilan yang selalu prima setiap saat tanpa harus menggambar alis secara manual.

Dua treatment paling favorit kaum hawa adalah sulam alis dan shading alis. Apa beda keduanya?
Salah satu yang paling signifikan adalah waktu ketahanan tinta yang menempel. Jika sulam alis hanya mampu bertahan selama dua tahun dan selanjutnya berbentuk seperti tato, shading bisa bertahan hingga lima tahun dan selalu tampak natural.

Foto: Dok. Liputan6.com/Beauty

"Natural di sini adalah bulu-bulu halus alis tetap terlihat dan menyembul ke luar. Maka shading alis semakin banyak penggemarnya," jelas Koko Ali, pemilik salah satu klinik sulam alis ditemui di acara Cosmobeaute, Kamis (15/10/2015).

Selain mendapat hasil lebih alami, treatment shading alis juga tidak memicu rasa sakit. "Banyak ritual kecantikan yang mengorbankan rasa sakit, termasuk mendapatkan bentuk alis yang diinginkan. Tapi dengan shading, Anda tidak perlu menahan sakit," sambungnya sembari melakukan perawatan kepada pasiennya.

Foto: Dok. Liputan6.com/Beauty

Pengerjaan shading alis ini pun tidak membutuhkan waktu lama. Dibutuhkan waktu sekitar satu jam untuk mendapatkan alis yag sempurna ini. 30 menit pertama Anda akan mendapatkan bius dan 30 menit berikutnya koko Ali akan mulai melukis alis Anda. 

Foto: Dok. Liputan6.com/Beauty

Menurut penuturan Rizki, staf di Ali Tatoo Sulam, banyak pelanggan, dalam beberapa bulan terakhir lebih memilih melakukan shading alis daripada sulam alis, meskipun untuk melakukan shading alis Anda membutuhkan dana lebih. Untuk satu kali treatment dengan Koko Ali langsung dikenakan biaya Rp 15 juta, sementara bersama asistennya dengan setengah harga tersebut berkisar Rp 5 sampai Rp 7 juta. Beberapa selebriti langganannya adalah Luna Maya, Nikita Willy, dan dua pedangdut yang diisukan bersiteru, Ayu Ting Ting, dan Cita Citata. Namun Ayu dan Cita memilh orang yang sama untuk menghias alisnya. Bagaimana Anda tertarik untuk mengikuti tren shading alis para selebriti? (Mit/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.