Sukses

4 Kiat Tampil Modis dan Nyaman di Bulan Ramadan

Bagi Anda yang ingin tampil nyaman dengan fesyen muslim di bulan Ramadan, berikut tips memilih Fesyen Ramadan dari Dari Dian Pelangi.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak menyukai pakaian yang indah, terlebih untuk digunakan di momen spesial seperti Ramadan. Namun tentunya kenyamanan tetap harus diperhatikan. Anda tak mau ada gangguan dalam beribadah karena pakaian yang dikenakan tak nyaman, bukan?

Dalam sebuah acara show busana muslim, dibagikan tips tentang bagaimana menghadirkan kesan modis yang baik selama bulan Ramadan. Yuk simak tips fesyen selama bulan Ramadan berikut ini.

1. Dilengkapi Payet Minimalis
Dibandingkan menggunakan perhiasan saat Ramadan, lebih baik menggunakan dress dengan payet. Anda tetap dapat memberikan kesan berkilau namun tak akan mengganggu Anda ketika beribadah salat.

2. Hijab Instan
Tren hijab instan saat ini mulai menjadi favorit kebanyakan muslimah. Hal ini karena mengenakan jilbab dapat dilakukan secara praktis dengan menggunakan sedikit jarum, bahkan tanpa jarum sama sekali. Instan bukan berarti tidak menarik, Anda kini dapat melakukan variasi dengan menggunakan hijab instan secara stylish. Praktis namun tetap modis.

3. Warna Monokrom
Tren warna monokrom seperti abu, putih, hitam, warna simple bernuansa pastel sangat tepat digunakan saat bulan Ramadan. Warna yang memberikan kesan soft dan segar ini dapat membuat Anda nyaman menggunakan pakaian tersebut.

4. Bahan Yang menyerap Keringat
Bahan pakaian merupakan salah satu faktor penentu kenyamanan Anda dalam bulan Ramadan. Bahan shifon sangat tepat digunakan. Bahan shifon sangat ringan, nyaman, dan yang paling penting adalah menyerap keringat.

 

(mit/bio)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.