Sukses

Deretan Kemeja yang Menemani Keseharian Bob Sadino

Liputan6.com, Jakarta Pengusaha sukses asal Indonesia, Bob Sadino tutup usia pada hari Senin sore, 19 Januari 2015. Dalam kesehariannya, pria yang tutup usia pada umur 81 tahun ini kerap tampil nyentrik dengan busana sederhana. Busana sederhana tersebut merupakan perpaduan antara kemeja dan celana pendek.

Tak hanya saat berkunjung ke satu tempat saja, namun pria yang akrab disapa om Bob ini juga kerap menggunakan kemeja santai saat menjadi pembicara dihadapan masyarakat berjas. Kemeja seperti apakah yang kerap digunakan olehnya? Berikut ulasan yang diberitakan pada hari Selasa (20/1/2015):

2 dari 3 halaman

Kemeja Putih

Bob Sadino dikenal sebagai seorang pengusaha yang tampil apa adanya dalam setiap kesempatan. Bob kerap tampil dengan menggunakan kemeja putih dengan dua kantung dibagian depan yang dipadukan dengan celana pendek denim dan sepatu berwarna hitam. Kesan santai dan sederhana sangat nampak pada penampilannya dengan kemeja putih tersebut.

3 dari 3 halaman

Kemeja Motif

Tak hanya kemeja putih dengan dua kantung dibagian depan saja, namun pria kelahiran 3 Maret 1939 ini juga kerap menggunakan kemeja dengan motif-motif yang menarik hati. Seperti dalam beberapa kesempatan, Bob juga tampil dengan menggunakan kemeja bermotif kotak-kotak kecil. (Cyn/Ars)