Sukses

Tips Gunakan Jilbab ala Angel Lelga

Liputan6.com, Jakarta- Semenjak memutuskan untuk berhijab, penampilan aktris dan penyanyi Angel Lelga semakin terlihat modis dan elegan. Permainan warna hingga gaya berhijabnya pun sampai-sampai menjadi inspirasi bagi para wanita. Tak heran jika kini banyak kaum muslimah yang menggunakan hijab ala Angel Lelga.

"Sebenarnya ini gaya hijab simple saja ya. Bagian dalam saya gunakan ciput agar rambut tidak terlihat. Setelah itu, pada bagian depan saya berikan sedikit sentuhan ring cincin yang berguna sebagai penahan atau aksesoris agar terlihat indah" tuturnya saat ditemui di Senayan City, Jakarta.

Pada awalnya, jilbab ini berbentuk segi empat. Namun, Angel melakukan modifikasi dalam hal lipatan sehingga berbentuk segitiga agar mudah diaplikasikan.

Biasanya agar terlihat lebih elegan, Angel menggunakan bahan-bahan seperti scarf dan kain silk dengan warna-warna yang cerah. Diakuinya, gaya berhijab ini membuatnya nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas. Sementara untuk memberikan kesan elegan dan glamor, pada bagian bawah dihiasi dengan cincin.

"Sangat nyaman menggunakan gaya hijab ini, karena saat saya mau sholat lebih mudah melepasnya tidak ribet karena harus memasang satu demi satu. Jadi tidak makan waktu untuk menggunakan hijab," kata Angel. (Cyn/Liz)