Sukses

Perayaan Halloween dan Cara Dandan ala Kucing

Bingung berdandan apa di perayaan Halloween? Bagaimana dengan mencoba berdandan seperti kucing?

Liputan6.com, Jakarta 31 Oktober merupakan hari perayaan Halloween. Menyambut semarakknya Halloween, mungkin Anda sudah mempersiapkan kostum terbaik. Namun, bagi Anda yang belum memiliki, jangan panik.

Bagaimana dengan mencoba berdandan seperti kucing? Dandanan ini mungkin terlalu klasik untuk perayaan Halloween, tetapi berikut ada 9 cara agar dandanan seperti kucing tidak terlihat monoton seperti yang dilansir dari byrdie.com, Jumat (31/10/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

House Cat

House Cat

Menjadi kucing mungkin akan meminimalisir pengeluaran Anda untuk kostum Halloween kali ini. Apa saja yang Anda butuhkan? Eyeliner hitam, lipstick merah merona, dan bando dengan sepasang telinga hitam.

3 dari 10 halaman

Cheshire Cat

Cheshire Cat

Ingin terlihat sedikit nakal? Cheshire cat adalah pilihan yang cocok untuk Anda. Kucing terkenal melalui film animasi Disney `Alice in Wonderland` ini memang memiliki karakter yang sedikit nakal alias jahil.

Untuk menjelma menjadi Cheshire Cat, Anda harus berfokus pada bagian mulut. Kucing ini memiliki mulut dengan gigi yang berbeda dari kucing yang lainnya.

4 dari 10 halaman

Tiger (Harimau)

Tiger (Harimau)

Jika Anda ingin memakai baju yang sedikit terbuka, menjadi harimau sepertinya pas untuk Anda. Bagian tubuh Anda yang terbuka diwarnai dengan warna kuning sebagai dasar dan garis-garis hitam sebagai loreng khas harimau. Jangan lupa, pertegas penampilan Anda dengan make-up tipis pada muka dan bando sepasang telinga hitam.

5 dari 10 halaman

Lioness (Singa)

Lioness (Singa)

Anda mempunyai rambut yang cukup tebal atau mengembang? Mungkin berdandan menjadi singa menjadi pilihan tepat untuk Anda. Biarkan rambut Anda akan tampil menggoda layaknya singa betina yang mengaum di malam Halloween.

6 dari 10 halaman

Cheetah

Cheetah

Ingin merasa lebih ganas dari biasanya? Kucing ini mempunyai pola rambut yang khas. Selain itu, kucing ini satu-satunya tidak mengaum, melainkan mendengkur. Ya, kucing ini bernama Cheetah. Jangan lupa untuk membeli lisptik berwarna hitam agar Anda tampil sebar hitam dari mulut hingga hidung layaknya Cheetah.

7 dari 10 halaman

Choupette

Choupette

Ingin terlihat menjadi kucing yang paling chic di jalan? Yuk, ikutin gaya dari Ashley Madekwe. Aktris yang terkenal melalui film `Revenge` ini memakai baju, wig, gelang, dan bando sepasang telinga kucing berwarna serba putih.

8 dari 10 halaman

Leopard (Macan Tutul)

Leopard (Macan Tutul)

Singkirkan rambut Anda ke belakang. Lalu, bermainlah make-up dengan warna coklat, hitam, dan putih. Warna coklat digunakan sebagai warna dasar, warna hitam untuk membuat tampilan macan tutul, dan warna putih untuk memberikan efek bayang sehingga mempertegas dandanan Anda. Jangan lupa, tambahan bintik-bintik hitam sebagai khas macan tutul.

9 dari 10 halaman

Grumpy Cat

Grumpy Cat

Bagi Anda yang ingin terlihat sangar, Anda disarankan untuk berdandan ala kucing pemarah (Grumpy Cat) satu ini. Meskipun memiliki nama pemarah, tetapi kucing ini sangat dicintai di tiap momen Halloween. Ingin coba? Anda mungkin harus berusaha lebih untuk mendapatkan bando telinga kucing yang lebih khas.

10 dari 10 halaman

Cat Woman

Cat Woman

Anda tidak akan pernah salah ketika mengenakan kostum karakter penjahat yang satu ini. Cat Woman memiliki sisi nakal dan seksi. Anda bisa memakai lipstik berwarna hitam untuk membuat topeng di di sekitar mata. Mempercantik mata Anda dengan eyeliner dan bulu mata palsu bisa memunculkan sisi menggoda Anda.

Tak hanya itu, lipstick merah menyala dan pakaian ketat berwarna serba hitam pun menjadi pelengkap penampilan Cat Woman Anda dim omen Halloween kali ini. (Jazaul Aufa/Igw).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.