Sukses

Cantiknya Dena Rachman Saat di Negeri Ginseng

Intip beberapa `Outfit of The Day` (OOTD) yang Dena Rachman kenakan saat berkunjung ke Seoul

Liputan6.com, Jakarta Dena Rachman, artis trangender yang baru-baru ini mendapatkan payudara berkat operasi plastik pada akhir September lalu di Seoul, Korea Selatan. Perlahan telah mendapatkan keinginan untuk menjadi seorang wanita seutuhnya.

Merasa dirinya adalah wanita, Dena Rachman sang mantan artis cilik dan presenter KRU CILIK (KRUCIL) SCTV ini, hampir setiap saat selalu tampil maksimal. Begitu pula saat dirinya terbang ke Seoul, Korea Selatan, untuk melakukan operasi payudara di klinik Grand Platic Surgery. Dena Rachman mengunggah beberapa foto dirinya ke akun instagram pribadinya (@denarachman).

Yuk, diintip beberapa `Outfit of The Day` (OOTD) yang Dena Rachman kenakan saat berkunjung ke Seoul, Korea Selatan!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dena Rachman dan Kemeja Kotak-kotak Merahnya

Dena Rachman mengunggah foto dirinya di tengah jalan yang penuh keramaian seperti akan dilangsungkan sebuah acara di Seoul, Korea Selatan. Kemeja kotak-kotak merah memang sudah biasa digunakan untuk keseharian.

Namun, Dena Rachman bisa membuat kemeja ini menjadi luar biasa dengan jaket coklat yang ditaruh di pundaknya. Jeans hitam sebagai bawahan membuat warna kemejanya menjadi semakin terlihat. Kacamata hitam bulat dan wedges putih menjadi paduan yang pas sehingga Dena Rachman bisa tampil modis.

 

3 dari 5 halaman

Dena Rachman dan Hot Pants-nya

Saat melancong ke negeri orang, berfoto di lorong subway seperti memang sudah hal yang lumrah. Begitu juga hal yang dilakukan Dena Rachman. Si mantan artis cilik ini mengunggah foto bersama temannya dengan latar belakang lorong subway. Dena Rachman tampil casual dengan hot pants yang senada dengan kemeja lengan panjangnya. `Mirror Mirror on The Wall`, caption yang digunakannya untuk foto satu ini, tidak menutupi indahnya jenjang kaki yang dimilikinya.

 

4 dari 5 halaman

Dena Rachman dan Hanbok

Hanbok merupak pakaian tradisional masyarakat Korea. Untuk wanita, hanbok terdiri dari Jeogori (atasan) dan Chima (rok) yang pada umumnya memiliki warna cerah dengan garis sederhana dan tidak memiliki saku.

Menjalankan operasi plastik di Seoul, Korea Selatan, Dena Rachman tidak ketinggalan berfoto dengan pakaian tradisional masyarakat Korea ini. Warna yang pilihnya adalah perpaduan biru navy untuk atasan dan pink untuk bawahan.

Dena Rachman juga menata rambutnya dengan cepol dan jepit khas Korea. Feminitas Dena Rachman semakin terpancarkan. Ditambah dengan latar belakang lukisan Korea, foto ini membuat ia layaknya bangsawan Korea.

 

5 dari 5 halaman

Dena Bergaya Klinik Operasi Plastiknya

Artis trangender yang baru-baru ini mendapatkan payudara berkat operasi plastik di Klinik Grand Plastic Surgery di Seoul, Korea Selatan, ini sempat berpose di depan kliniknya.

Tampil modis sepertinya sudah menjadi satu keharusan untuk Dena Rachman. Ia berpose dengan jaket coklat sepanjang lulut dan celana bahan panjangnya yang selaras dengan warna rambutnya. Kemeja putih polos menambahkan kesan elegan pada dirinya, iya bukan? (Jazaul Aufa/Igw).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.