Sukses

Pasangan Seleb yang Jalan di Fashion Show 25 Tahun Anne Avantie

Berikut ini adalah pasangan-pasangan selebriti yang menjadi model di pagelaran busana 25 tahun Anne Avantie berkarya di dunia fesyen.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan 25 tahun Anne Avantie berkarya di dunia fesyen diselenggarakan secara meriah di Jakarta Convention Center (JCC) pada Jakarta Convention Center (JCC). Bertajuk Merenda Kasih, Anne Avantie mengundang 4.000 tamu untuk hadir di acara ini.

Pada konferensi pers yang diselenggarakan beberapa jam sebelum acara dimulai, Anne Avantie mengatakan bahwa pagelaran busana itu diharapkan menjadi pagelaran penuh cinta dan harapan. Harapan yang ditumbuhkan oleh Anne Avantie melalui acara itu ditujukan bagia siapa saja.

Oleh karena itulah 4.000 orang yang diundangnya datang dari berbagai kalangan, mulai dari guru, penjahit, pengrajin, hingga para selebriti dan pejabat. Figur-figur ternama yang hadir di perhelatan tersebut di antaranya adalah Indra Bekti, Julia Perez, Yuni Shara, Alvin Adam, Raisa, Sutiyoso, Linda Gumelar, Ganjar Pranowo, Guruh Soekarno Putra, Poppy Dharsono, Manohara, Poppy Dharsono, dan lain sebagainya.

Fashion show 125 busana wanita karya Anne Avantie untuk acara tersebut diiringi dengan pertunjukan musik dari orkestra Erwin Gutawa dan penampilan penyanyi-penyanyi berbakat Indonesia, seperti Bunga Citra Lestari, Bebi Romeo, Titiek Puspa, Lea Simanjuntak, Fita Gutawa, dan lain sebagainya.

Karya-karya Anne Avantie di acara ini dibawakan bukan hanya oleh para model profesional seperti Kimmy Jayanti, Laura Muljadi, dan Dominique Diyose, tapi juga oleh para selebriti tanah air lintas generasi. Pada sebuah sequence, karya-karya Anne dibawakan oleh pasangan-pasangan selebriti. Siapa saja pasangan tersebut? Berikut ini adalah foto-fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1

Arie Untung-Fenita Arie, Okan Cornelius-Viviane, Jonas Rivano-Asmirandah

3 dari 5 halaman

2

Andika Pratama-Ussy Sulistiawaty, Gading Marten-Gisele, Christian Sugiono-Titi Kamal

4 dari 5 halaman

3

Atalarik Syah-Tsania Marwa, Teuku Zacky-Ilmira Usmanova, Bebi Romeo-Meisya Siregar

5 dari 5 halaman

4

Surya Saputra-Cynthia Lamusu, Dwi Sasono-Widi `B3`, Anjasmara-Dian Nitami

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.