Sukses

Manfaat Air Putih untuk Kecantikan Tubuh

Apa saja manfaat air putih untuk kecantikan tubuh?

Liputan6.com, Jakarta- Tak hanya sebagai pelepas dahaga saya, namun air putih memiliki manfaat yang lebih untuk kecantikan tubuh wanita. Sayangnya, banyak yang tak mengetahui hal ini sehingga mengabaikan keberadaan dari air putih. Sebenarnya, apa saja manfaat air putih untuk kecantikan wanita? Berikut penuturan yang dilansir oleh Sheknows Rabu (13/8/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membersihkan Kulit

Hanya dengan meminum air putih, maka secara tak langsung Anda sudah membersihkan kulit secara keseluruhan. Seperti pori-pori yang rusak, racun pada tubuh, serta kulit kering dapat dengan mudahnya dibersihkan dengan air putih sehingga kulit Anda menjadi lebih bersinar dan segar.

3 dari 4 halaman

Menurunkan Berat Badan

Tanpa Anda sadari, air putih dapat memnberikan manfaat dalam menurunkan berat badan yang berlebih. Bagaimana caranya? Disaat Anda merasa lapar, sebenarnya itu bukanlah isyarat bahwa Anda harus mengkonsumsi makanan. Maka minumlah air putih hingga Anda merasa kenyang. Air putih juga dapat menghentikan kebiasan mengemil. Kulit terlihat lebih segar dan berat badan proposional.

4 dari 4 halaman

Kulit Lebih Kencang

Air putih dapat membantu untuk menjaga kulit Anda agar terlihat lebih kencang. Tubuh Anda secara alami akan mengisi sel-sel yang ada di tubuh melalui air putih tersebut. Sehingga kulit akan lebih kencang dari sebelumnya dan terhindar dari keriput. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini