Sukses

Tips Memoles Lipstik Ungu Ala Lorde

Lorde, membagikan tips pede-nya menggunakan lipstik ini, dan bahkan bagaimana cara memoleskannya sehingga menghasilkan warna yang tepat.

Liputan6.com, New Zealand Warna lipstik yang unik memang lekat dengan penyanyi ini. Tak perlu takut jadi terlihat aneh karena Lorde, membagikan tips pede-nya menggunakan lipstik ini, dan bahkan bagaimana cara memoleskannya sehingga menghasilkan warna ungu yang tepat.

Dilansir melalui majalah Vogue Australia baru-baru ini, penyanyi kelahiran New Zealand ini membagi kiatnya dalam memoles lipstik warna ungu andalannya. "Cara yang paling mudah adalah memoleskan warna pink dengan tangan atau kuas lipstik dengan halus. Lalu, tambahkan lipstik warna ungu di bagian akhir," kata penyanyi berusia 17 tahun ini. Hasilnya, adalah warna yang tidak terlalu gelap, namun juga tidak terlalu terang.

Tetapi, kata Lorde, jika Anda ingin memoleskannya dengan satu warna saja, yakni ungu, juga tidak akan menjadi masalah. "Menurutku ide untuk menggunakan satu warna saja itu juga bagus. Hanya saja, tidak semua orang memiliki kepercayaan diri seperti saya untuk menggunakan satu warna gelap. Maka, cara yang termudah adalah mengombinasikannya," kata penyanyi yang bekerja sama dengan label kosmetik MAC untuk meluncurkan rangkaian koleksi lipstik warna pilihan khususnya ini.

Yuk coba kiat dari Lorde ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini