Sukses

Tips Cantik untuk si Wajah Panjang

Aneka tatanan rambut dapat menjadi alternatif bagi pemilik wajah panjang. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Wanita yang memiliki wajah berbentuk panjang terkadang merasa kesulitan saat memilih potongan rambut. Padahal, mereka ingin memiliki potongan rambut berbeda agar dapat membuat wajahnya terlihat lebih cantik. Potongan rambut apakah yang sesuai dengan wanita pemilik wajah panjang? Berikut ulasannya yang dilansir oleh Boldsky.com, Rabu (25/6/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Poni

Potongan rambut paling tepat bagi pemilik wajah panjang adalah dengan memberikan sentuhan poni di dalamnya. Poni akan membantu dalam membuat wajah Anda terlihat lebih lucu dan kecil. Poni depan atau pun poni samping dapat menjadi pilihan Anda.

3 dari 5 halaman

Berombak

Siapa bilang pemilik wajah panjang tidak dapat memiliki potongan rambut berombak? Potongan rambut ombak justru akan memberikan volume tersendiri pada wajah Anda. Yang terpenting, rambut ombak yang Anda miliki harus berbentuk panjang untuk menutupi wajah Anda.

4 dari 5 halaman

Bob Panjang

Tak hanya bob pendek saja yang sedang menjadi buah bibir masyarakat, melainkan kehadiran bob panjang juga menjadi pilihan bagi para wanita dalam mengeksplorasi gaya rambutnya. Sangat mudah untuk memiliki potongan bob panjang yaitu dengan memotong rambut Anda sebanyak 1 ½ inches pada bagian depan rambut Anda. 

5 dari 5 halaman

Bob Pendek

Jika Anda memiliki wajah yang panjang, maka potongan bob dapat menjadi alternatif Anda. Bob sependek dagu dengan bantuan poni depan berbentuk miring dapat membuat wajah panjang Anda tak nampak. (Cyn/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.