Sukses

4 Desainer Top Saling Pamer Gaun Pengantin di Surabaya

Grand Wedding Fair, pameran pernikahan eksklusif, yang menawarkan banyak pilihan vendor pernikahan profesional kembali digelar di Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya Sebuah pameran pernikahan eksklusif, yang menawarkan banyak pilihan vendor pernikahan profesional kembali digelar di Surabaya. Bertajuk Grand Wedding Fair, acara hasil kerjasama antara Pakuwon Golf & Family Club serta Sheraton Surabaya Hotel & Towers ini akan digelar selama dua hari pada tanggal 12 dan 13 April 2014.

Di ajang ini, para calon pengantin tidak hanya bisa menerka atau membayangkan bagaimana pernikahan impian mereka. Tapi juga berkonsultasi langsung dengan para vendor pernikahan, yang terpilih. Mulai dari konsep pernikahan yang klasik dengan permainan warna putih yang melambangkan kesucian, hingga perpaduan warna hitam dan silver yang menonjolkan suasana romantis dan elegan dapat diwujudkan dengan mudah oleh para calon pengantin.

"Dalam pameran ini, kami mengajak para vendor profesional yang telah punya banyak pengalaman bertahun-tahun dalam mewujudkan banyak pernikahan spektakuler," tutur Alamsyah Jo, Hotel Manager Pakuwon Golf & Family Club dan Sheraton Surabaya Hotel Towers, Sabtu (12/4/2014).

Dalam pameran ini juga akan digelar Blissful Wedding Fashion Show, yang akan diisi oleh busana-busana karya desainer ternama seperti Catherine Wong, Anne Avantie, Rusly Tjohnardi, dan Ghea Panggabean.

Anna Avantie akan menampilkan koleksi busana pengantin terbarunya yang bertema Legong Srimpi, sedangkan Catherine Wong akan menampilkan koleksi bertajuk Eternal Love.

Sementara itu, Rusly Tjohnardi akan memamerkan koleksi terbarunya yang diberi nama Amore, yang merupakan curahan kreatifitas serta imajinasi sang desainer.

Desainer senior Ghea Panggabean akan membawakan koleksi terbarunya yang menampilkan keagungan dan keunikan budaya Indonesia dalam tema 'Treasures Of Indonesia'.

Keunikan masing-masing tema busana karya para perancang ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi para pasangan yang akan menikah dalam memilih busana pengantin yang akan dikenakan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.