Sukses

Davi Siumbing Bikin Komika Praz Teguh Nangis karena Lagu Terbaru Di Tepian Rindu

Lagu "Di Tepian Rindu" ciptaan Davi Siumbing berhasil trending di YouTube.

Liputan6.com, Jakarta Bibir sumbing tak menghalangi komedian sekaligus penyanyi Davi Siumbing untuk terus berkarya.

Setelah lagu “Kerasnya Kota” viral dan dijadikan suara latar di Instagram dan TikTok, pemilik nama lengkap Muhammad Kadavi kembali merilis lagu terbaru berjudul “Di Tepian Rindu”. Lagu ini resmi dirilis pada 30 Oktober 2023 lewat YouTube Bahaya Records.

Di Instagramnya yang terverifikasi centang biru @davisiumbing, jebolan kompetisi stand up comedy ini mengunggah potongan video saat dirinya bernyanyi sambil bermain gitar di podcast komika Praz Teguh. Lagu yang menyentuh membuat Praz terharu hingga menitikkan air mata.

Bagaimana tidak, lagu ini bercerita tentang seorang anak yang mulai tumbuh dewasa dan seolah bercerita pada ayahnya bahwa dia mulai mengerti arti kehidupan.

Berikut potongan lirik lagu “Di Tepian Rindu” yang diciptakan sendiri oleh Davi Siumbing:

Pah, anakmu mulai dewasa

Sudah mulai malu mencium tanganmu

Pah, anakmu mulai besar

Sudah tak lagi mau bermain denganmu

Anakmu mulai dewasa

Sudah mulai mengerti arti kehidupan

Pah, anakmu selalu merindumu

Ingin mencium keningmu

Pah, seandainya kau tau

Ku selalu merindukan

Saat-saat bermain, berlari

 

Berbohong tentang masakan Ibu

Bermain layang-layang

Hingga petang datang menyapaku di tepian rindu

Pah, anakmu mulai dewasa

Sudah mulai malu mencium tanganmu

 

Pah, anakmu mulai besar

Sudah tak lagi mau bermain denganmu

Anakmu mulai dewasa

Sudah mulai mengerti arti kehidupan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trending di Youtube

Video klip “Di Tepian Rindu” telah diunggah di YouTube Davisiumbing pada 27 November 2023 dan berhasil menjadi salah satu video trending.

Hingga Kamis 30 November 2023, video ini sudah ditonton 535 ribu kali dan mengumpulkan 48 ribu suka. Sementara, komentarnya 3,8 ribu dan terus bertambah.

Menurut warganet, lagu ini “mengandung bawang” atau membuat sedih karena membuat para penonton dan pendengar kembali mengingat momen bersama ayah.

“Lagunya mengandung bawang, alfatihah untuk almarhum Bapak. Terima kasih lagu indahnya bang, semoga sukses terus ke depannya Bang Davi,” kata Warganet.

3 dari 4 halaman

Lagunya Sampai ke Hati

Warganet lainnya menyampaikan bahwa lagu itu sampai ke hati.

“Terima kasih Mas Davi, lagunya sampai ke hati, selamat atas karyanya yang trending juga, salam respect.”

“Doa terbaik untuk Ayah di seluruh dunia. Dan Alfatihah untuk ayah yang sudah tak lagi di alam yang sama. Sukses Bang Davi, karyamu luar biasa.

“Makasih Bang Davi, lagu-lagu lu enggak pernah gagal dari ‘Kerasnya Kota’ dan sekarang ‘Di Tepian Rindu’ pada ayah. Keren Bang selalu berkarya terus, di balik kekurangan pasti ada kelebihan yang dianugerahkan, sehat selalu Bang Davi,” kata warganet.

4 dari 4 halaman

Soal Bibir Sumbing

Nama Davi Siumbing diambil dari kondisi Davi yakni bibir sumbing. Melansir Klikdokter, bibir sumbing adalah kondisi berupa celah pada bibir atas.

Celah ini bisa terjadi pada bagian langit-langit rongga mulut (cleft palate), bisa juga pada bagian bibir saja (cleft lip). Di beberapa kasus juga bisa terjadi pada kedua bagian. Namun pada umumnya, hampir separuh kasus bibir sumbing melibatkan celah pada bibir atas serta atap rongga mulut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.