Sukses

Kumpulan Meme Lucu Berisi Curhatan Paskibraka Nasional 2016

Banyak meme-meme lucu yang muncul di akun Instagram Paskibraka Nasional 2016 (@arjunabima2016). Beberapa di antaranya seperti ini.

Liputan6.com, Jakarta Akun Instagram @arjunabima2016 adalah milik Paskibraka Nasional 2016. Tampak, akun ini dikelola dengan baik oleh sang admin. Tak sembarang mengunggah foto, tapi kontennya dipikirkan matang.

"Mereka yang meminta saya membuat akun ini. Saya buat, dengan syarat harus unik. Masalah konten, selalu saya bicarakan dengan adik-adik Arjuna Bima 2016. Kalau mereka setuju, lanjut," kata Kak Mimin, sapaan dari otak di balik akun ini, kepada Diary Paskibraka Liputan6.com, Senin, 24 Juli 2017.

Banyak foto yang dijadikan meme oleh Kak Mimin. Dibuatnya meme-meme itu agar pengikut yang sudah berjumlah 13ribu itu terhibur dan tak menganggap akun Instagram ini hanya untuk "foto-foto cantik".

"Biar Insight dari akun Instagram ini bagus. Kalau bagus, siapa tahu ada yang mau beriklan. Kan lumayan, buat dimasukkan ke uang kas mereka," kata Kak Mimin menambahkan.

Berikut kumpulan meme menggunakan foto-foto anggota Paskibraka Nasional 2016.

1. Janatun Maqwa adalah Paskibraka Nasional 2016 Putri dari Sumatera Barat. Teman-teman di Desa Bahagia Mengenal Nana sosok yang kalem. Agak kaget melihat Nana "berani" seperti ini

 

2. Aksi Reyvelino Sasiang Ini Benar-benar Mewakili Suara Hati para Lelaki. Bagaimana, Setuju?

 

3. Tatapan Dinda dari Yogyakarta Memang "Sadis". Padahal Aslinya Engga Sesadis Itu, Lho. Ha ha ha

 

SETUJU? Bagaimana menurut kalian? Iya atau tidak? #PaskibrakaNasional2016

A post shared by Paskibraka Nasional 2016 (@arjunabima2016) on

 

4. Baik Pria Maupun Wanita Akan Melewati Fase Dewasa. Akan Tetapi yang Membedakannya adalah Setua Apa pun Pria Akan Berulah Seperti Anak Kecil. Seperti yang Tampak di Foto Ini

 

Boys Will Be Boys yang sudah tayang ini menceritakan kehidupan sesosok anak laki-laki, yang tak peduli terhadap pertambahan angka di usianya. Seberapa pun usianya, dia tetaplah anak laki-laki yang gemar main seperti anak-anak. Seperti Aldi (17), yang kerap menghabiskan waktunya untuk bermain bersama teman-temannya. Di saat bermain itulah dia bisa melupakan sejenak beban hidup yang teramat berat, dan beban lainnya yang menggelayut di pundaknya. Aldi, berapa pun usiamu nanti, semoga kamu tetap menjadi si Jangkung yang kami kenal selama ini. Tetap rewel, tumbuh lebih dewasa, selalu meraih kesuksesan apa pun yang kamu lakukan, dan hal-hal baik lainnya. Dan semoga cepat menemukan tambatan hati. #PaskibrakaNasional2016

A post shared by Paskibraka Nasional 2016 (@arjunabima2016) on

 

5. Baik Dulu Maupun Sekarang, Kedua Paskibraka Nasional 2016 Memang LDR. Biyan di NTB Sedangkan Gloria di Depok. Kalau Dulu Sepasang Kekasih, Sekarang Mantan Terindah?

 

6. Duh, Wahyu Curhat Banget Ini? Sabar, ya, Wahyu. Wanita memang Begitu.

 

7. Hayooooo! Ini Ceritanya Bagaimana? Siapa yang Merebut Siapa?

 

8. Semoga Kamu-Kamu Engga Seperti Ini, ya. Harus Hapal Nama-Nama Pahlawan. Jangan Pura-pura Tidur Ketika Guru Mau Bertanya ke Kamu

 

9. Masa, sih?

Ada-ada saja kelakuan anak-anak Paskibraka Nasional 2016. Semoga semakin kreatif dan komunikasi terjalin baik.

Simak video menarik dari Nilam Sukma Pawening dan Gloria Natapradja Hamel berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini