Sukses

Mengenal Travala Coin Milik Platform Perjalanan Berbasis Blockchain

AVA atau Travala Coin token utilitas platform pemesanan perjalanan berbasis blockchain Travala.com

Liputan6.com, Jakarta - Travala.com, didirikan pada 2017, adalah sebuah platform pemesanan perjalanan berbasis blockchain terkemuka yang telah didukung oleh Binance.

Dilansir dari Coinmarketcap, Travala.com memungkinkan orang untuk memesan lebih dari 3.000.000 produk perjalanan termasuk akomodasi, penerbangan, dan aktivitas di 90.124 tujuan di 230 negara dan wilayah di seluruh dunia. 

Pembuat platform mengklaim, itu biasanya biaya transaksi akan lebih murah daripada platform pemesanan arus utama tradisional. Travala.com menggunakan token asli, AVA, atau Travala Coin yang mendukung Program Loyalitas Pelanggan (Program Cerdas), Hadiah Pemesanan Standar, Jaminan Harga Terbaik, Program Referensi, Program Afiliasi, dan banyak lagi.

Tim di balik Travala

Travala.com didirikan oleh Steve Hipwell, Matt Luczynski dan Juan Otero. Mereka adalah tim dengan pengalaman luas dalam pengembangan blockchain, perjalanan, dan fintech dari beberapa perusahaan terbesar di dunia.

CEO dan co-founder saat ini Juan Otero membawa banyak pengalaman di beberapa perusahaan teknologi terbesar di dunia termasuk Oracle dan Booking.com. Sedangkan Steve Hipwell membawa pengalaman lebih dari 10 tahun dalam industri pemesanan perjalanan online.

Tim Travala.com lainnya dengan lebih dari 60 anggota tim berasal dari berbagai disiplin ilmu dan mencakup kombinasi pengembang, insinyur, perancang, pakar pemasaran, dan banyak lagi.

Keunikan Travala

Prinsip dan tujuan utama Travala.com adalah menjadikan pembayaran kripto sebagai pilihan utama dalam industri perjalanan. Travala.com juga menyebut dirinya sebagai alternatif yang lebih murah daripada metode pemesanan tradisional karena faktanya ia tidak memiliki biaya tersembunyi dan memiliki praktik yang lebih transparan.

AVA, token asli Travala.com, mendukung program loyalitas tak tertandingi yang menawarkan hadiah token bernilai nyata yang dapat disimpan atau dihabiskan untuk semua jenis perjalanan.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Travala Coin

Berdasarkan data Coinmarketcap, Rabu (30/3/2022), harga AVA adalah Rp 24.621 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 113.460.109.272

AVA turun 0,81 persen dalam 24 jam terakhir. Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 430 dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp 1.248.452.533.832. Hingga saat ini telah terjadi peredaran suplai sebanyak 50.706.287 AVA dari maksimal suplai 61.011.389  AVA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.