Sukses

Wisata Sejarah, Istana Gebang Blitar

Kompleks Istana Gebang Blitar menjadi kompleks bangunan bernilai sejarah.

Citizen6, Blitar: Berkunjung kembali ke kompleks Istana Gebang Blitar setelah lebih dari 10 tahun, terasa berbeda. Suasananya lebih fresh dan nyaman dalam banyak hal. Mulai dari kebersihan, tata ruang, dan kondisi pelataran.

Pemerintah Kota Blitar sepertinya benar-benar serius dalam melakukan penataan ulang kompleks Istana Gebang ini, menjadi kompleks bangunan bernilai sejarah, dan dijadikan satu paket kunjungan dengan Kompleks makam Bung Karno dan Perpustakaan Bung Karno.

Sudah sepantasnya jika kompleks ini dijadikan warisan sejarah, sebab di tempat inilah pelaku sejarah, Proklamator RI Bung Karno menghabiskan masa anak-anak bersama dengan saudara kandungnya, Sukarnini.

Apa saja perubahan dan kenyamanan yang bisa didapatkan dari wisata sejarah istana Gebang Blitar Ini ? Selengkapnya (mar)

Penulis
Djangan Pakies
Blitar, pakixxx@gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/saya.pakies
Twitter : https://twitter.com/Djangkies1

Baca juga:
Cara Mudah Melakukan Rooting Android
Beli iPhone Terbaru Bundling Telkomsel atau XL Lebih Murah?
10 Kata Slang yang Sebaiknya Kamu Pelajari


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai 7 Januari sampai 7 Februari 2014 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Warga Mengadu". Ada hadiah dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Caranya bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini