Sukses

Pecinta Es Krim, Datanglah ke Tempat Ini

Es krim. andai memakannya tak akan menambah berat badan, pasti penyuka es krim tak akan berhenti memakannya.

Citizen6, Semarang: Es krim. Andai memakannya tak akan menambah berat badan, pasti penyuka es krim tak akan berhenti memakannya. Begitu popularnya, tempat-tempat yang menjual es krim selalu dipadati pengunjung.

Salah satu tempat nongkrong itu bertempat di Jalan Singosari, Kebon Agung, Semarang. sebuah cafe yang memanjakan semua orang yang menyukai es krim.  Cafe Pelangi namanya. Tempat ini banyak menyajikan menu dessert selain es krim juga, yakni cemilan-cemilan manis dan juga beragam menu pilihan minuman.

Salah satu menu es krim andalan dari cafe Pelangi sendiri adalah Choco Heaven.  Es krim ini dilengkapi dengan brownies panggang dan ice coklatnya serta taburan kacang almond yang gurih. Harga dari cafe Pelangi tidak terlalu mahal, kisaran di bawah Rp. 30.000,-, sehingga banyak anak muda khususnya anak mahasiswa menghabiskan waktu malam minggunya di sini. Tidak anak muda juga, tapi banyak pula yang membawa keluarganya besarnya untuk berkunjung dan mencicipi menu yang ada.  

Cafe Pelangi memilki tempat yang begitu nyaman dengan arsitektur minimalis dan modern, sehingga membuat anda betah berlama-lama di sana, apalagi bersama teman-teman tedekat maupun keluarga tercinta . Cafe ini buka setiap hari dari jam 09.00am-23.00pm. (Agnesia Chikita Nugraha /kw)

Agnesia Chikita Nugraha adalah pewarta warga

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini