Sukses

KONI Langsa Tetapkan ketua Baru

H Hasan Basri terpilih menjadi ketua Persatuan Selurah Sepak Indonesia (PSSI) Langsa.

Citizen6, Langsa: H Hasan Basri yang merupakan sekretaris di PT Perkebunan Nusantara (PTPN) 1 Langsa dan juga ketua satu KONI Langsa kini terpilih menjadi ketua Persatuan Selurah Sepak Indonesia (PSSI) Langsa. Ia berhasil mengalahkan suara dari dua orang calon ketu PSSI Langsa, pada Senin (30/9/2013).

Acara pemilihan Ketua PSSI baru, menggantikan ketua PSSI lama Saifullah ini berlangsung dengan tertib yang dilaksanakan di aula SMKK Kota Langsa dan dihadiri puluhan pengurus PSSI Kota Langsa.

Berdasarkan hasil suara pemilihan dengan tiga orang calon ketua PSSI, yakni H Hasan Basri, Bustami, dan Mustafa, Ketua Satu KONI Langsa, H Hasan Basri unggul dengan 13 suara. Sedangkan Mustafa hanya memiliki 3 suara dan H Bustami memiliki 1 suara. Berdasarkan pemilihan tersebut H Hasan Basri mutlak menang dan menduduki sebagai Ketua PSSI Langsa periode 2013-2017.

H Hasan Basri (ketua baru PSSI-red) dalam sambutannya mengucapkan,"Terima kasih banyak kepada seluruh pengurus PSSI yang telah mempercayai dan memilihnya sebagai ketua PSSI periode 2013-2017, berdasarkan hasil keputusan pemilihan sehingga saya terpilih. Ini merupakan sesuatu yang arif dan bijaksana. Dalam waktu dekat saya akan menyusun kembali panitia pengurus baru untuk menyegarkan tubuh pangurus PSSI," ujarnya.

Hasan juga menuturkan, untuk mencapai PSSI yang maju, kita perlu bekerjasama sesama pengurus PSSI dengan baik dan dapat menjalankan kompetisi satu tahun sekali. "Saya siap menerima 24 jam kritikan atau masukkan dari berbagai pihak. Apabila itu penting, nantinya akan saya bahas dirapat. Sambil mengatakan, kirimkan saja ke email saya, hasankiper@ymail.com," tambahnya.

Untuk memperlancar pengurusan PSSI, Hasan mengatakan,"Saya akan mengundurkan diri dari ketua satu KONI Langsa dan berkonsentrasi mangurus PSSI nantinya." (Luthfi Langsa/Mar)

Luthfi Langsa adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.