Sukses

[VIDEO] Atribut Kampanye Bupati Sidrap Ditertibkan Satpol PP

Satuan Polisi Pamong Praja menggelar penertiban atribut pasangan calon bupati (Paslon) dan wakil bupati Sidrap periode 2013-2018.

Citizen6, Sidrap: Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menertibkan atribut pasangan calon bupati (Paslon) dan wakil bupati Sidrap periode 2013-2018.

Penertiban sejumlah baliho yang dilakukan pada Senin lalu hingga hari ini, Rabu 28 Agustus 2013 dilakukan karena Pilkada Sidrap telah memasuki masa tenang. Pilkada Sidrap akan dilaksanakan Kamis 29 Agustus 2013. Sidrap adalah wilayah yang berada di Provinsi Sulawesi Selatan.

"Semua titik lokasi dibersihakan, tidak terkecuali siapa calonnya dan dari partai  mana," ungkap kepala Satuan Polisi Pamong Praja Sidrap.

Sebanyak 35 Satpol PP diturunkan untuk melakukan penyisiran di beberapa lokasi, seperti di Jalan Jendral Sudirman, Ahmad Yani, Hos Cokro Aminoto, dan Sultan Hasanuddin. (Abdi Mantaring/Mar)

Abdi Mantaring adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini