Sukses

3 Zodiak Ini Lebih Suka Berhenti dari Pekerjaannya Diam-diam, Kamu Juga?

Banyak orang yang berhenti bekerja secara diam-diam dapat bertahan selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun tanpa mendapat masalah.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang menyatakan hal ini dengan sangat jelas ketika mereka siap untuk berhenti bekerja. Mereka akan mendatangi atasan mereka, menyampaikan pemberitahuan dua minggu sebelumnya, atau mengambil semua barang mereka dan langsung pergi. Untuk zodiak lainnya, pendekatan ini terlalu berapi-api dan berlebihan, sehingga mereka lebih memilih untuk berhenti diam-diam saja.

Orang yang mudah menyerah tidak pernah melangkah lebih jauh, tidak melakukan pekerjaan ekstra, dan tentu saja tidak antusias dengan karier mereka. Mereka akan melakukan apa yang diperlukan untuk mendapatkan gaji. Tidak lebih, tidak kurang.

Meskipun pendekatan ini pada akhirnya dapat menyebabkan hilangnya pekerjaan, terutama di bidang yang menghargai kerja keras dan semangat, banyak orang yang berhenti bekerja secara diam-diam dapat bertahan selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun tanpa mendapat masalah. Mereka tidak terdeteksi radar dengan cara yang cukup damai, yang membuatnya semakin menarik bagi anggota zodiak yang lebih santai dan mereka yang mudah kelelahan.

Berikut ini daftar zodiak yang paling mungkin berhenti bekerja secara diam-diam. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Sagitarius

Meskipun Sagitarius adalah zodiak yang berapi-api, mereka tetap bukan tipe orang yang mudah marah seperti Aries atau Leo. Mereka mendambakan kegembiraan dan kebebasan, namun mereka juga senang mempertahankan pekerjaan membosankan jika itu memberi mereka gaji yang layak.

Kepribadian santai dari zodiak ini memungkinkan mereka untuk berhenti dengan tenang tanpa merasa bersalah juga. Saat mereka merasa terlalu banyak bekerja, mereka akan mengerahkan seluruh upaya mereka dan fokus pada kesejahteraan mereka sendiri. Seorang Sagitarius akan tidur siang, makan siang ekstra panjang, dan memanfaatkan setiap hari sakitnya.

Karena Sagitarius bukanlah orang yang paling berorientasi pada karier, mudah bagi mereka untuk berhenti memedulikan penampilan mereka di hadapan atasan atau manajer. Sebagai zodiak yang dikuasai oleh Jupiter yang luas, mereka melihat gambaran yang lebih besar dan mengetahui bahwa ada lebih banyak hal dalam hidup ini selain email dan rapat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Aquarius

Sebagai earth sign yang diperintah oleh Uranus yang memberontak, Aquarius 100% memiliki apa yang diperlukan untuk berhenti dengan tenang. Zodiak ini membaca deskripsi pekerjaan mereka, mereka tahu apa yang diharapkan dari mereka, dan mereka tidak akan memberikan upaya ekstra sedikit pun. 

Jika ada yang menunjukkan bahwa mereka malas, mereka akan segera mengatakan bahwa mereka sebenarnya tidak melakukan kesalahan apa pun.

Berhenti secara diam-diam adalah cara Aquarius untuk tetap berpegang teguh pada prinsip tersebut, tetapi juga cara mereka melindungi kedamaian mereka. Aquarius yang kreatif dan berpikiran bebas juga mudah kewalahan dan terganggu oleh budaya perusahaan dan jam kerja yang menuntut, sehingga mereka lebih memilih untuk menundukkan kepala dan berbohong serendah mungkin.

Banyak Aquarius yang diam-diam berhenti sambil menunggu sesuatu yang lebih baik. Mereka akan menghemat energi dan menginvestasikan waktu mereka untuk menemukan karier yang benar-benar mereka minati. Hingga hari itu tiba, merekalah yang akan mematikan kamera Zoom-nya.

 

3 dari 4 halaman

3. Pisces

Jika seorang Pisces kehilangan minat pada suatu pekerjaan, mereka akan memeriksanya secara mental, tetapi mereka tidak akan pernah benar-benar berhenti. Zodiak air yang diperintah oleh Neptunus ini memiliki pendekatan yang santai terhadap karier mereka, dan getarannya semakin kuat ketika mereka merasa terlalu banyak bekerja atau kurang dihargai.

Alih-alih memberikan pemberitahuan dua minggu sebelumnya, seorang Pisces akan menjaga kewarasannya dengan mengurangi dan memperlambat. Mereka tidak suka membuat keributan atau membuat keributan, jadi mereka diam-diam akan melakukan hal-hal minimal dan berharap itu cukup untuk bertahan hidup.

Sebagai zodiak yang sensitif, Pisces akan melakukan pekerjaan yang tidak mereka sukai selama bertahun-tahun. Mereka lebih memilih berhenti diam-diam daripada mengecewakan siapa pun dengan mengundurkan diri. Pilihan ini terasa seperti media yang membahagiakan dan paling sesuai dengan kepribadian mereka.

4 dari 4 halaman

Tidak Tepat Waktu, Ini 3 Zodiak yang Paling Sering Datang Terlambat

Zodiak tertentu benar-benar bergerak mengikuti irama mereka sendiri yang sering kali berarti mereka juga memiliki jam internalnya sendiri. Meskipun kebanyakan orang berusaha keras untuk tepat waktu, zodiak-zodiak ini sepertinya selalu datang terlambat, sehingga hal itu dengan cepat menjadi landasan kepribadian mereka.

Alih-alih tepat waktu, Anda tahu mereka akan berjalan melewati pintu lima, 10, atau bahkan 15 menit terlambat dari jadwal. Beberapa bahkan mungkin muncul satu jam setelah waktu dimulainya acara. Mereka juga akan datang terlambat ke segala hal, baik itu pekerjaan, janji potong rambut, atau bahkan pesta ulang tahun mereka.

Bagi beberapa zodiak, keterlambatan mereka disebabkan oleh jadwal yang sangat padat sehingga mereka tidak bisa mengikuti waktu. Mereka adalah orang-orang berapi-api yang menggigit kuku mereka saat terjebak kemacetan, dan mereka yang muncul untuk makan siang tepat setelah acara selesai sebelum berangkat ke pertunangan berikutnya.

Bagi yang lain, mereka selalu terlambat karena mereka memiliki pendekatan yang santai, santai, dan bahkan sedikit keras kepala terhadap waktu. Mereka menolak untuk terburu-buru atau berkeringat, dan itu berarti Anda tidak akan pernah melihat mereka bergegas menuju lift atau mengejar kereta. Mentalitas “Saya akan sampai di sana ketika saya sampai di sana” tertanam begitu dalam hingga hampir menginspirasi.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.