Sukses

Potret Terbaru Ghaniya Salma Anak Sulung Opick, Gaya Hijabnya Sempat Tuai Sorotan Warganet

Ghaniya Salma putri sulung Opick kini ramai menjadi perbincangan publik. Ia mendapat banyak kritik dari netizen karena gaya hijabnya yang kerap memperlihatkan rambut.

Liputan6.com, Jakarta Putri sulung Opick, Ghaniya Salma kini ramai menjadi perbincangan publik. Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini mendapat banyak kritik dari netizen karena gaya hijabnya yang kerap memperlihatkan rambut. 

Di berbagai unggahan foto di feeds Instagram-nya, Ghaniya kerap menggunakan hijab pashmina dengan gaya kekinian yang memperlihatkan sedikit rambut di bagian dahinya. Ia pun mendapat hujatan lantaran dikaitkan dengan sang ayah Opick yang dikenal sebagai penyanyi religi.        

Penasaran dengan bagaimana potret Ghaniya Salma? Berikut potretnya dirangkum Jumat (19/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Penampilan Terbaru Ghaniya Salma

Begini penampilan terbaru Ghaniya Salma putri sulung Opick yang kini jadi perbincangan publik lantaran gaya berhijabnya. Dalam foto tersebut, Ghaniya terlihat tampil casual mengenakan cardigan berwarna coklat muda dan celana motif. Ia pun tampil mengenakan hijab pashmina berwarna hitam yang memperlihatkan rambut bagian atasnya.

3 dari 9 halaman

Kerap Berganti Gaya Hijab

Ghaniya diketahui sudah sejak kecil dibiasakan oleh orangtuanya untuk menggunakan hijab. Hal ini terlihat dari unggahan Ghaniya sejak tahun 2017 yang sudah menggunakan hijab. 

Namun, beranjak dewasa Ghaniya pun kerap bergonta-ganti gaya hijab. Tren hijab pashmina dengan memperlihatkan sedikit bagian rambut di dahi pun juga membuat Ghaniya mengikuti tren tersebut.

4 dari 9 halaman

Pashmina Hitam Jadi Andalan

Di berbagai unggahan fotonya, Ghaniya terlihat cukup jarang menggunakan ciput atau dalaman hijab untuk membantu agar rambut tidak keluar dari hijab. Ia pun lebih sering menggunakan hijab pashmina berwarna hitam tanpa dalaman sehingga rambutnya lebih sering terlihat.

5 dari 9 halaman

Kerap Dikritik Netizen

Dalam foto tersebut, Ghaniya tampil cantik dalam balutan busana serba hitam. Ia tampak mengenakan leather jacket dan hijab pashmina yang memperlihatkan rambutnya. Meski banyak yang memujinya terlihat semakin cantik, tak sedikit pula yang mengkritik penampilan baru Ghaniya ini. 

“Mba ciputnya kemana,” tulis akun @icecamilleayy.

“Gemes pengen benerin pashmina-nya,” tulis akun @novitars6.

6 dari 9 halaman

Gaya Berpakaian yang Kian Stylish dan Modis

Warganet juga menilai jika gaya berpakaian Ghaniya Salma terlihat semakin 'berani'. Tak seperti sebelumnya yang kerap tampil sederhana dengan hijab serta busana yang tidak membentuk lekuk tubuh, kini Ghaniya dianggap tampil lebih stylish dan modis.

7 dari 9 halaman

Ghaniya Salma Kuliah Jurusan Apa?

Kini Ghaniya sedang menempuh kuliah di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi. Ghaniya memilih masuk Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam. Ia pun resmi menjadi mahasiswa di kampus tersebut terhitung mulai tahun 2021.

8 dari 9 halaman

Ghaniya Salma Anak Siapa?

Ia merupakan putri dari istri pertama Opick, Dian Rositaningrum. Opick dan Dian pernah menikah selama 15 tahun dan berakhir dengan perceraian. 

9 dari 9 halaman

Umur Ghaniya Salma?

Perempuan 20 tahun ini cukup aktif di TikTok meski jarang mengunggah kebersamaan dengan ayahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini