Sukses

Foto-foto Perayaan Ulang Tahun ke-65 Titiek Soeharto, Dihadiri oleh Prabowo dan Didit Hediprasetyo

Titie Soeharto merayakan ulang tahunnya yang ke-65 bersama Prabowo dan Didit Hediprasetyo

Liputan6.com, Jakarta Pada (14/4/2024) kemarin, Titiek Soeharto merayakan ulang tahunnya yang ke-65 dengan mengadakan acara perayaan bersama keluarga dan teman-teman. Titiek Soeharto membagikan momen tersebut melalui akun Instagramnya, @titieksoeharto, dengan foto bersama Prabowo yang menjadi slide pertama dalam postingannya.

Acara perayaan ulang tahun Titiek Soeharto tersebut dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun, serta doa bersama yang didampingi oleh Prabowo dan Didit Hediprasetyo.

Berikut potret ulang tahun Titiek Soeharto dirangkum Senin (15/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Perayaan Ulang Tahun ke-65 Titiek Soeharto

Titiek Soeharto mengadakan acara perayaan ulang tahunnya yang ke-65 di rumah pribadi pada (14/4/2024). Ia membagikan momen spesial tersebut di akun Instagramnya, @titieksoeharto, dengan foto bersama Prabowo sebagai slide utama dalam postingannya.

3 dari 10 halaman

Dihadiri oleh Prabowo dan Didit Hediprasetyo

Perayaan ulang tahun ke-65 Titiek Soeharto menjadi momen spesial karena turut dihadiri oleh Prabowo dan Didit Hediprasetyo. Keluarga kecil Titiek Soeharto tersebut hadir secara lengkap dan tidak lupa untuk berfoto bersama setelah akhirnya dapat berkumpul kembali.

4 dari 10 halaman

Doa Bersama Didampingi Prabowo dan Didit Hediprasetyo

Acara perayaan ulang tahun ke-65 Titiek Soeharto diselenggarakan secara sederhana dengan melakukan doa bersama serta pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun. Terlihat Prabowo dan Didit Hediprasetyo turut mendampingi Titiek Soeharto sepanjang acara tersebut.

5 dari 10 halaman

Turut Mengundang Keluarga dan Teman-teman

Titiek Soeharto juga mengundang keluarga besar dan teman-teman pada perayaan ulang tahunnya yang sekaligus sebagai acara silaturahmi.

6 dari 10 halaman

Bagaimana Hubungan Prabowo dan Titiek Soeharto?

Putri dari Presiden Soeharto ini merupakan mantan istri dari Prabowo. Keduanya menikah pada Mei 1983 dan dikaruniai seorang putra bernama Ragowo Hediprasetyo atau yang akrab disapa Didit Prabowo. Sayangnya, hubungan Prabowo dan Titiek kandas setelah menjalin pernikahan selama 15 tahun.

7 dari 10 halaman

Titiek Soeharto Caleg dari Partai Apa?

Titiek Soeharto maju sebagai calon legislatif dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan berhasil meraih 145.489 suara. Data tersebut didapatkan dari rekapitulasi suara Pemilihan Legislatif (Pileg) Provinsi DIY yang telah disahkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dalam rapat pleno hasil Pemilu 2024 di Kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (9/3/2024).

8 dari 10 halaman

Siapa Sebenarnya Suami Titiek Soeharto?

Titiek menikah dengan Prabowo Subianto pada bulan Mei 1983. Pasangan ini dikaruniai seorang anak bernama Didit Hediprasetyo. Didit menghabiskan sebagian masa sekolahnya di Boston, AS. Pernikahan pasangan ini berakhir dengan perpisahan, namun belum dijelaskan apakah hanya berpisah atau terjadi perceraian.

9 dari 10 halaman

Kapan Pak Prabowo Menikah?

Prabowo dan Titiek menikah pada 8 Mei 1983 dan diberkahi dengan seorang anak bernama Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo, yang lebih dikenal sebagai Didit Hediprasetyo. Pernikahan Prabowo dan Titiek diadakan secara meriah dan mewah di kawasan TMII (Taman Mini Indonesia Indah), Jakarta Timur.   

10 dari 10 halaman

Anak Prabowo Kerja Apa?

Mengacu pada laman resmi universitas, Parsons School of Design adalah salah satu sekolah mode bergengsi di dunia yang didirikan pada tahun 1921. Pada saat ini, Didit memilih jalur hidup yang berbeda dari saudara-saudaranya. Ia mantap dalam keputusannya untuk menjadi seorang desainer atau perancang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini