Sukses

Kabar Terbaru Nia AFI dan Adit AFI, Rayakan Lebaran dengan Keluarga Besar

Nia AFI dan Adit AFI merayakan hari lebaran dengan kumpul bersama keluarga besar

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, Nia AFI telah menjadi ibu dari dua anak, Diva dan Daffa, setelah menikah dengan Adit AFI pada 17 Juni 2011.

Pada akhir Februari lalu, Nia AFI dan keluarganya mewujudkan salah satu impian mereka dengan menjalankan ibadah umroh. Setelah menyelesaikan ibadah di Tanah Suci, Nia AFI dan keluarganya merayakan hari Raya Idul Fitri dengan berkumpul bersama keluarga besar.   

Berikut potret Nia AFI dan Adit AFI dirangkum Senin (15/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Lebaran Bersama Keluarga Besar

Nia AFI dan Adit AFI merayakan hari lebaran kemarin dengan berkumpul bersama keluarga besar yang berasal dari Surabaya, Malang, hingga Lamongan.

3 dari 10 halaman

Telah Selesai Menjalankan Ibadah Umroh

Nia AFI dan Adit AFI baru saja usai menjalani ibadah umroh bersama dengan kedua anak mereka, Diva dan Daffa. Mereka menghabiskan bulan Ramadhan dengan berfokus pada ibadah di Tanah Suci.

4 dari 10 halaman

Penampilan Baru Adit AFI

Penampilan Adit AFI kini telah mengalami banyak perubahan jika dibandingkan dengan sebelumnya. Saat ini, ia memiliki tubuh yang lebih berisi dan juga janggut yang lebat.

5 dari 10 halaman

Beralih ke Dunia Bisnis

Diketahui bahwa saat ini Nia AFI telah terjun dalam dunia bisnis kecantikan dan berhasil mencapai posisi sebagai Senior Gold Director di salah satu produk kecantikan terkemuka di Indonesia. Sementara itu, Adit AFI telah memiliki perusahaan agensi setelah berhasil menyelesaikan kuliahnya di Fakultas Teknik Universitas Brawijaya.

6 dari 10 halaman

Nia AFI Menikah dengan Siapa?

Nia dan Adit menjadi pasangan suami istri setelah mengikat janji pernikahan pada 17 Juni 2011 lalu.

7 dari 10 halaman

Nia AFI Kelahiran Tahun Berapa?

Saat pertama kali muncul di televisi, Nia AFI tampil dengan rambut panjang yang terurai. Namun, pada akhir tahun 2021, perempuan kelahiran 1983 ini telah mantap memutuskan untuk berhijab. Nia AFI konsisten mengenakan busana muslimah yang selalu modis hingga saat ini.

8 dari 10 halaman

AFI Singkatan dari Apa?

Akademi Fantasi Indosiar, disingkat AFI, merupakan sebuah ajang pencarian bakat di televisi.

9 dari 10 halaman

AFI Terakhir Tahun Berapa?

Seiring berjalannya waktu, Akademi Fantasi Indosiar (AFI) telah menjadi ikon dalam ajang pencarian bakat yang melahirkan penyanyi-penyanyi berbakat di Indonesia.

10 dari 10 halaman

AFI 3 Tahun Berapa?

Akademi Fantasi Indosiar Musim III merupakan acara pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar yang dimulai dengan konser penentuan akademia pada tanggal 3 Juli 2004 dan berakhir dengan konser inaugurasi pada tanggal 16 Oktober 2004.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini