Sukses

Potret Egy Maulana Perdana Rayakan Bareng Adiba, Bagikan Potret Romantis Berdua

Saat merayakan Idul Fitri pertama mereka sebagai pasangan baru, Egy Maulana dan Adiba Khanza tampak berbagi momen romantis di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Egy Maulana dan Adiba Khanza, pasangan suami istri, masih menjadi sorotan hangat publik. Pernikahan keduanya pada tanggal 10 Desember 2023 lalu, masih menjadi topik hangat. Keduanya sering membagikan momen romantis sejak hubungan mereka resmi dilangsungkan.

Mereka juga mengabadikan momen saat merayakan lebaran bersama untuk pertama kalinya. Hubungan erat antara kedua keluarga terlihat jelas, baik dari pihak Egy maupun Adiba. Pasangan yang menikah baru 4 bulan yang lalu ini tampaknya senang membagikan momen romantis mereka di media sosial.

Penasaran dengan momen Egy Maulana dan Adiba Khanza saat merayakan lebaran bersama? Berikut informasi lengkapnya disusun pada Senin (15/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Pertama Kalinya Rayakan Lebaran Bersama

Tidak lagi merasa kesepian, saat ini Egy dan Adiba menikmati momen Lebaran bersama sebagai suami dan istri. Tentu saja, ini menjadi momen istimewa bagi mereka berdua. Sebagai pasangan muda, Egy dan Adiba terlihat sering membagikan foto-foto mereka bersama.

3 dari 11 halaman

Potret Kompak Egy Bersama Keluarga Adiba

Hubungan keluarga keduanya telah menjadi hal yang tidak perlu dipertanyakan lagi, termasuk ikatan yang erat antara Egy dan keluarga Adiba. Pada momen lebaran kali ini, Egy terlihat turut serta dalam sesi pemotretan bersama keluarga Adiba. Mereka terlihat serasi mengenakan pakaian dengan sentuhan warna coklat dan putih.

4 dari 11 halaman

Manfaatkan Momen Istimewa

Momen Lebaran merupakan waktu yang berharga bagi semua umat Islam di seluruh dunia. Egy Maulana, juga, menggunakan kesempatan lebaran ini untuk mempererat hubungannya dengan keluarga Adiba. Ia terlihat selalu mendampingi Adiba dalam setiap kesempatan.

5 dari 11 halaman

Nikmati Masa Pacaran Setelah Menikah

Egy Maulana dan Adiba Khanza telah dekat satu sama lain selama lima tahun sebelum akhirnya mereka resmi menikah pada bulan Desember tahun lalu. Setelah mengikat janji suci, keduanya kerap membagikan momen romantis mereka di platform media sosial. 

6 dari 11 halaman

Potret Keduanya Tuai Sorotan

Banyak warganet memberikan komentar setelah melihat potret-potret kebersamaan Egy dan Adiba. Mereka mengungkapkan rasa gemas terhadap kedekatan pasangan baru tersebut.

“Aduhai, pengantin baru lucu sekali,” tulis akun @rahmasyams.

“Dunia milik kalian berdua, yang lain ngontrak,” tulis akun @kolakjamur.

7 dari 11 halaman

Egy dan Adiba Dekat dari Kapan?

Pada tahun 2017, baru terungkap kedekatan antara Egy dan Adiba. Suatu video yang menampilkan mereka berdua menikmati hidangan di sebuah restoran menjadi viral.

8 dari 11 halaman

Adiba Menikah Usia Berapa?

Pada usia 23 tahun, Adiba resmi menikah dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri.

9 dari 11 halaman

Egy Maulana Vikri Kapan Menikah?

Egy Maulana Vikri, penyerang dari Timnas Indonesia dan Dewa United, menikah dengan Adiba Khanza di Jakarta pada hari Minggu, tanggal 10 Desember 2023. Upacara pernikahan berlangsung di Hallf Pati Unus, Kebayoran Baru.

10 dari 11 halaman

Berapa Mas Kawin Adiba?

Egy mengucapkan maskawin yang jumlahnya cukup besar pada saat Ijab Kabul, terdiri dari 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang senilai 1.210 euro. Menurut informasi dari situs Aneka Tambang atau Antam, pada tanggal 9 Desember 2023, harga logam mulia adalah Rp 1.010.000 per gramnya.

11 dari 11 halaman

Siapa Wali Nikah Adiba Khanza?

Pada Ahad, 10 Desember 2023, Abidzar al-Ghifari mengambil peran sebagai wali nikah untuk kakaknya, Adiba Khanza, menggantikan posisi almarhum ayah mereka, Ustaz Jefri al-Buchari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini