Sukses

Foto-Foto Indah Dewi Pertiwi Bersama Mendiang Manajer Mas Wan, Sangat Dekat Seperti Kakak Adik

Manajer artis Indah Dewi Pertiwi, Mas Wan, dikabarkan meninggal dunia pada hari hari Kamis (4/4/2024) kemarin

Liputan6.com, Jakarta Berita duka menyelimuti penyanyi Indah Dewi Pertiwi karena sang manajer yang dikenal sebagai Darmawansyah Datu atau akrab disapa Mas Wan, telah berpulang pada hari Kamis (4/4/2024) di RSU Dr. Wahidin Sudirohusodo, Makassar, pada pukul 18.50 WITA kemarin.

Indah Dewi Pertiwi pun terkejut mendengar kabar tersebut. Sehari sebelum meninggal dunia, ia masih sempat berdiskusi dengan Mas Wan mengenai rencana kariernya. Kedekatan antara Indah Dewi Pertiwi dan Mas Wan begitu erat, hingga terasa seperti hubungan antara kakak dan adik.

Berikut potret kedekatan Indah Dewi Pertiwi dengan mendiang Wawan Datu dirangkum Jumat (5/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Kabar Manajer Indah Dewi Pertiwi Meninggal Dunia

Mas Wan, manajer Indah Dewi Pertiwi, telah berpulang di RSU Dr. Wahidin Sudirohusodo, Makassar, pada pukul 18.50 WITA, hari Kamis (4/4/2024) kemarin.   

3 dari 10 halaman

Sempat Berdiskusi Satu Hari Sebelum Meninggal

Dalam unggahan di akun Instagram @idp91, Indah Dewi Pertiwi menyampaikan bahwa ia baru berjumpa dengan mendiang Mas Wan pada satu hari sebelumnya untuk membicarakan rencana karier Indah Dewi Pertiwi ke depan.

4 dari 10 halaman

Akrab Seperti Kakak Sendiri

Indah Dewi Pertiwi juga menyatakan kedekatannya dengan mediang Mas Wan sangat erat, sehingga ia telah menganggapnya seperti kakak kandungnya sendiri. 

5 dari 10 halaman

Selalu Menemani dan Mendukung

Selama ini, mendiang Mas Wan, sebagai manajer, senantiasa menemani dan memberikan dukungan penuh pada karier Indah Dewi Pertiwi. Ia terlihat sabar dan selalu hadir di sisi Indah Dewi Pertiwi dalam setiap kesempatan kerja. Indah Dewi Pertiwi pun mengakui bahwa Mas Wan merupakan sosok manajer yang sangat baik hati.

6 dari 10 halaman

Siapa Indah Dewi Pertiwi?

Indah Dewi Pertiwi merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang telah menjalani karier sejak tahun 2010.

7 dari 10 halaman

Indah Dewi Pertiwi Lahir Tanggal?

Indah Dewi Pertiwi lahir tanggal 30 Januari 1991.

8 dari 10 halaman

Indah Dewi Pertiwi Usaha Apa?

Tajmil merupakan label busana muslim yang dimiliki oleh Indah Dewi Pertiwi.

9 dari 10 halaman

Indah Dewi Pertiwi Berasal dari Mana?

Indah Dewi Pertiwi berasal dari Desa Cibeureum, Kaki Gunung Salak, Bogor. Saat berusia 18 tahun, ia berangkat ke Jakarta untuk melanjutkan kuliah. Namun, langkah tersebut justru membuka pintu baginya untuk menjadi seorang penyanyi dan memulai karier dengan menandatangani kontrak bersama label musik.   

10 dari 10 halaman

Siapa Pencipta lagu Aku Tak Berdaya Indah Dewi Pertiwi?

Lagu "Aku Tak Berdaya" merupakan karya dari penyanyi Indah Dewi Pertiwi. Lagu tersebut ditulis oleh mantan vokalis grup musik ST12, yaitu Charly, dan masuk ke dalam album "Teman Terindah" milik Indah Dewi Pertiwi yang dirilis pada tahun 2012.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini