Sukses

Potret Umi Pipik Antarkan Putra Bungsu Potong Rambut, Attaya Bilal Makin Ganteng dengan Model Rambut Baru

Baru-baru ini, Umi Pipik membagikan momen dirinya saat mendampingi putra bungsunya, Attaya Bilal untuk potong rambut. Penampilan Bilal terlihat semakin menarik setelah memiliki gaya rambut baru.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Umi Pipik tak pernah terlewatkan dari perhatian publik. Sebagai figur yang dikenal banyak orang, kehidupannya selalu menjadi topik hangat. Termasuk kehidupan keluarganya, terutama mengenai anak-anaknya. Di antara mereka adalah Adiba, Abidzar, Ayla Azuhro dan Attaya Bilal, mereka adalah buah hati Umi Pipik dari pernikahannya dengan Alm Ustaz Jefri Al Buchori.

Baru-baru ini, Umi Pipik membagikan momen di mana dia mendampingi putra bungsunya, Attaya Bilal, saat memotong rambutnya. Attaya Bilal saat ini diketahui sedang menempuh pendidikan di Yaman.

Penasaran dengan momen ketika Umi Pipik menemani Attaya Bilal potong rambut? Simak informasi selengkapnya berikut, Kamis (04/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Umi Pipik Bagikan Potret Bilal di Media Sosial

Kemarin, tepatnya pada tanggal (03/04/2024), Umi Pipik memposting foto Attaya Bilal yang baru saja mendapatkan potongan rambut baru. Melalui unggahan tersebut, Umi Pipik mengungkapkan bahwa sang putra sulit untuk diajak ke salon guna memotong rambutnya.

“Nah, gini kan cakep @bilal.ataya, susah banget suruh potong rambut, dibeliin ipad sama bang @egymaulanavikri @adiba.knza baru mau potong, emang bocah ngerjain kakak-kakaknya,” canda Umi Pipik pada unggahannya.

3 dari 11 halaman

Terlihat Umi Pipik dengan Telaten Temani Putranya

Karena Bilal menempuh pendidikan di tempat yang jauh dari tempat tinggalnya, Umi Pipik sering kali tidak dapat bertemu dengannya. Oleh karena itu, ketika Bilal memiliki kesempatan untuk pulang ke Tanah Air, Umi Pipik dengan penuh ketelatenan mendampingi setiap aktivitas yang dilakukan oleh anaknya.

4 dari 11 halaman

Attaya Bilal Makin Ganteng dengan Potongan Undercut

Sebelum mengubah model rambutnya, Attaya Bilal memiliki rambut yang cukup panjang. Hal ini menyebabkan banyak orang yang pangling saat ia memilih model rambut yang lebih pendek. Pesona ketampanan Bilal semakin terlihat dengan gaya rambut undercut.

5 dari 11 halaman

Paras Tampan Bilal Sukses Tuai Komentar Warganet

Bukan hanya Abidzar, anak Umi Pipik yang satu ini juga terkenal dengan penampilan yang menarik. Dilahirkan dalam keluarga seorang pendakwah, Bilal menjadi inspirasi bagi banyak orang. Sosok Bilal yang soleh dan ganteng memicu komentar dari warganet. 

“Masya Allah, mau daftar umi buat calon keponakan aku deh,” tulis akun @risfiadi98.

“Masya Allah, cowok idaman banget,” tulis akun @ilzam.lhq.

6 dari 11 halaman

Attaya Bilal Diketahui Tengah Bersekolah di Yaman

Saat ini, Attaya Bilal Rizkillah sedang mengejar ilmu di kota Tarim, Hadramaut, Yaman, di bawah arahan Habib Salim, anak dari Habib Umar bin Hafidz. Menurut sejumlah sumber, Bilal berencana menuntut ilmu di Yaman selama tiga tahun.

7 dari 11 halaman

Umi Pipik Punya Anak Berapa?

Keempat anak, yaitu Adiba Khanza, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah, dianugerahi kepada Umi Pipik dan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dalam pernikahan mereka.

8 dari 11 halaman

Attaya Bilal Rizkillah Lahir Tahun Berapa?

Attaya Bilal, yang bernama lengkap Attaya Bilal Rizkillah, adalah putra termuda dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Bukhori (Uje). Bilal lahir pada tahun 2008.

9 dari 11 halaman

Bilal Ataya Mau ke Mana?

Bilal Ataya telah dipastikan akan meneruskan studinya di Kota Tarim, Hadramaut, Yaman, dengan bimbingan yang diberikan oleh Habib Salim, anak dari Habib Umar bin Hafidz.

10 dari 11 halaman

Bilal Ataya Anak Siapa?

Attaya Bilal adalah anak keempat dari Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik. Dia mempunyai tiga kakak.

11 dari 11 halaman

Ayla Zuhro Anak Siapa?

Anak ketiga Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri adalah Ayla Azuhro. Saat ini, usianya sudah mencapai 16 tahun dan tengah mengikuti pendidikan di pondok pesantren, mengikuti jejak kedua kakaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini