Sukses

Potret Cantik Syelfa Alhamid Cucu Elvy Sukaesih yang Baru Saja Berulang Tahun, Didoakan Agar Segera Dapat Jodoh

Baru-baru ini, pedandut Elvy Sukaesih, berbagi momen ketika ia memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada cucunya yang tercinta, Syelfa Alhamid. Kehangatan momen mereka menarik perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Elvy Sukaesih telah menjadi bagian tak terpisahkan dari dunia hiburan Indonesia. Sebagai seorang pedangdut legendaris, namanya selalu menjadi perbincangan di media. Keluarganya juga sering menjadi sorotan, terutama cucu-cucunya yang memiliki kecantikan yang memesona. Salah satu dari mereka yang cukup dikenal adalah Syelfa Alhamid.

Baru-baru ini, Elvy Sukaesih terlihat membagikan momen spesial saat merayakan ulang tahun cucunya tersebut. Dalam doanya, Elvy mengucapkan berbagai harapan baik untuk Syelfa, termasuk harapan untuk mendapatkan jodoh yang terbaik.

Ingin melihat potret Elvy Sukaesih saat merayakan ulang tahun cucunya, Syelfa Alhamid? Simak informasi lengkapnya berikut, Selasa (02/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Elvy Sukaesih Bagikan Momen Ulang Tahun sang Cucu

Kemarin, pada tanggal (01/04/2024), Elvy Sukaesih terlihat membagikan momen perayaan ulang tahun cucunya yang sangat disayanginya, Syelfa Alhamid. Syelfa adalah cucu dari anak tertuanya Elvy Sukaesih, yaitu Fitria Sukaesih, yang menikah dengan Syech Muhammad Alhamid. 

“Happy Milad cucuku sayang Syelfa @syelfaalhamid,” tulis Elvy di unggahannya. 

3 dari 11 halaman

Doakan Cucu Cepat Dapat Jodoh

Dalam postingan tersebut, Elvy menyampaikan banyak doa untuk cucunya, termasuk dalam hal jodoh. Elvy berharap agar Syelfa segera menemukan pasangan yang baik dan dapat mencintai cucunya dengan tulus. Syelfa juga berharap dapat menemukan pasangan yang mencintai neneknya dengan tulus.

“Yang sayang sama Ummi juga dong,” ungkap Syelfa pada unggahan tersebut. 

4 dari 11 halaman

Kebersamaan Keduanya Tuai Komentar Warganet

Gambaran momen kebersamaan antara nenek dan cucu ini mendapat sorotan positif dari para warganet. Banyak yang mengagumi kecantikan Syelfa. Beberapa juga mengucapkan selamat ulang tahun untuknya.

“Masya Allah umi Elvy, cucunya cantik banget,” tulis akun @saebabantargebang.

“Happy Birthday cucunya umi yang cantik,” tulis akun @mfthn18.

5 dari 11 halaman

Syelfa Merupakan Lulusan Ekonomi Universitas Indonesia

Bukan hanya memiliki kecantikan yang memikat, Syelfa Alhamid juga telah menunjukkan prestasi gemilang dalam bidang akademik. Sebagai alumni program studi ekonomi di Universitas Indonesia, Syelfa berhasil menyelesaikan studinya dan meraih gelar sarjana pada tahun 2021.

6 dari 11 halaman

Syelfa Alhamid Juga Punya Hobi Berkuda

Selain memiliki kecantikan dan kecerdasan yang luar biasa, Syelfa Alhamid juga memiliki minat yang mendalam dalam berkuda. Aktivitas ini tergambar jelas dari postingan yang ia bagikan di platform media sosial, memperlihatkan dirinya sedang menikmati waktu berkuda. 

7 dari 11 halaman

Elvy Sukaesih Menikah Umur Berapa?

Elvy menikah dengan seorang pemuda keturunan Arab yang bernama Zaidun Zeth saat usianya masih sangat muda, yaitu 14 tahun. Pada awal tahun 1970-an, karirnya mulai menanjak ketika ia bergabung sebagai penyanyi pendamping Rhoma Irama dalam Orkes Melayu (OM) Soneta.

8 dari 11 halaman

Elvy Sukaesih Pernah Menikah Berapa Kali?

Walaupun menempuh pernikahan pada usia muda, Elvy Sukaesih hanya mengalami satu kali pernikahan sepanjang hidupnya, yang dilakukan dengan Zaidun Zeidh Abu Bakar Jindan.

9 dari 11 halaman

Berapa Umur Fitria Elvy Sukaesih?

Dari enam bersaudara, Fitria Sukaesih muncul sebagai anak kedua. Kecantikannya mengingatkan pada sosok ibunya di masa mudanya. Kini, usia Fitria telah mencapai 56 tahun.

10 dari 11 halaman

Apakah Suami Elvy Sukaesih Masih Hidup?

Setelah suaminya, Zaidun Zeth, meninggal pada tahun 2002, Pedangdut Elvy Sukaesih hidup sendiri selama 22 tahun. Dia kini mengenang masa-masa bersama mendiang suaminya.

11 dari 11 halaman

Apakah Suami Elvy Sukaesih Habib?

Berbeda dengan prestasi gemilangnya di bidang karier, Elvy Sukaesih menyimpan cerita cinta yang hanya diketahui oleh beberapa orang saja. Hal ini karena dia hanya mengalami jatuh cinta satu kali dalam hidupnya, yaitu dengan suaminya, Habib Zaidun Zeth bin Abu Bakar bin Djindan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.