Sukses

Potret Annisa Pohan saat Buka Puasa Bersama Keluarga Besar, Sepupunya Semua Punya Anak Perempuan

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Annisa Pohan terlihat membagikan momen buka puasa bersama keluarga besarnya dari pihak ayah.

Liputan6.com, Jakarta Dalam momen Ramadan ini, buka puasa bersama merupakan kegiatan yang kerap dilakukan. Momen buka bersama ini tentunya dapat mempererat tali silaturahmi diantara kerabat maupun keluarga. Tak terkecuali istri dari Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Annisa Pohan terlihat membagikan momen buka puasa bersama keluarga besarnya dari pihak ayah. Uniknya dalam acara buka bersama tersebut merupakan momen berkumpulnya ia bersama sepupu-sepupunya yang memiliki anak perempuan semua.

Penasaran dengan bagaimana potret Annisa Pohan saat buka bersama dengan keluarga besar ayahnya? Berikut potretnya dirangkum Selasa (02/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Annisa Pohan Hadiri Acara Buka Bersama Ditemani Suami dan Anak

Dalam unggahan terbarunya, Annisa Pohan terlihat tengah mengikuti acara buka puasa bersama dengan keluarga besar dari pihak sang ayah. Ia tampak ditemani suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono dan juga anak semata wayangnya, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

“Buka puasa bersama keluarga Yusuf Pohan. Keluarga dari pihak Ayah. Semua cicit Opung anak gadis sekarang. Bisa2nya kita sepupuan semua anaknya perempuan. MasyaAllah tabarakallah,” tulis Annisa Pohan di akun Instagram pribadinya.

3 dari 11 halaman

Potret Anak Annisa Pohan Bersama Saudara-saudaranya

Putri semata wayang Annisa Pohan dengan AHY, Almira Tunggadewi Yudhoyono tampak hadir dalam momen buka bersama tersebut. Dalam unggahan di akun Instagram ibunya, Almira tampak berfoto bersama dengan saudara-saudaranya yang semuanya perempuan. Ia tampil cantik mengenakan busana berwarna pink dengan detail emas dan dipadukan dengan celana legging.

4 dari 11 halaman

Potret Annisa Pohan Bersama Sepupu-sepupunya

Melalui unggahannya di Instagram, Annisa Pohan juga tampak membagikan potret dirinya bersama sepupu-sepupunya yang punya anak perempuan semua. 

Annisa tampil cantik mengenakan gamis berwarna hijau sage. Ia juga terlihat membiarkan rambutnya tergerai sehingga membuat penampilannya semakin menawan.

5 dari 11 halaman

Momen Buka Bersama Keluarga Besar

Seperti inilah potret buka puasa bersama keluarga besar Annisa Pohan. Terlihat mereka menyantap makanan bersama-sama saat waktu buka puasa tiba. Mereka juga tampak berbincang-bincang di tengah momen buka bersama. Menambah kehangatan saat momen buka bersama tersebut.

6 dari 11 halaman

Momen Shalat Berjamaah

Tak hanya buka puasa bersama saja, Annisa Pohan dan keluarga besarnya juga tampak melakukan shalat berjamaah. Momen syahdu tersebut, ia unggah juga dalam Instagram pribadinya.

7 dari 11 halaman

Annisa Pohan Anak Siapa?

Lahir pada tanggal 20 November 1981, Annisa Larasati Pohan adalah anak kedua dari tiga bersaudara dan satu-satunya perempuan, dengan ayah Aulia Pohan berasal dari Sumatera Utara dan ibu Mulyaningsih dari Jawa Timur. Ia dikenal sebagai seorang model, aktor, dan pembawa acara televisi Indonesia.

8 dari 11 halaman

Annisa Pohan Umur Berapa?

42 tahun (20 November 1981).

9 dari 11 halaman

Annisa Pohan Menikah Tahun Berapa?

Pada 8 Juli 2005, terjadi pernikahan antara AHY dengan Annisa Larasati Pohan. Sebelumnya, Annisa dikenal sebagai penyiar radio dan pernah mendapatkan gelar Gadis Sampul pada tahun 1997. Ia adalah keturunan dari Aulia Pohan, yang pernah menjabat sebagai Deputi Gubernur BI.

10 dari 11 halaman

Siapa Nama Suami Annisa Pohan?

Annisa Pohan menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono seorang perwira TNI AD yang juga putra pertama dari presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

11 dari 11 halaman

AHY Punya Anak Berapa?

AHY menikah dengan Annisa Larasati Pohan tahun 2005, dan dikaruniai seorang putri bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini