Sukses

Potret Farah Quinn Adakan Acara Buka Bersama di Rumah, Sambut Tamu dari Rombongan KJRI LA

Baru-baru ini, terungkap bahwa Farah Quinn baru saja menyelenggarakan jamuan buka bersama di kediamannya. KJRI Los Angeles beserta rombongan turut hadir dalam acara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Farah Quinn merupakan seorang chef wanita yang terkenal di industri hiburan. Ia sering muncul di layar televisi, membagikan berbagai resep dalam beberapa program memasak. Meskipun mulai jarang muncul belakangan ini, Farah Quinn masih aktif berbagi kegiatannya melalui media sosial.

Baru-baru ini, dia memposting foto bersama suaminya saat mengadakan acara buka bersama di rumahnya yang berlokasi Arizona, Amerika Serikat. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tamu penting dari KJRI Los Angeles. Dalam menyambut tamunya, Farah Quinn menunjukkan totalitas yang tinggi dengan menyiapkan berbagai masakan Indonesia.

Ingin melihat bagaimana penampilan Farah Quinn saat menggelar acara buka bersama di rumahnya? Informasi lengkapnya dirangkum pada Senin (01/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Potret Farah Quinn dan Suami Gelar Acara Buka Bersama

Setelah mengumumkan pernikahannya dengan Charles Jost, Farah Quinn kini telah menetap di Amerika bersama keluarganya. Dalam potret tersebut, terlihat dengan jelas ekspresi kebahagiaan Farah Quinn saat menyambut tamu dengan menyajikan beragam hidangan. Keharmonisan Farah Quinn dan suaminya terpancar melalui keserasian busana yang mereka kenakan.

3 dari 11 halaman

Dihadiri Tamu Penting dari KJRI LA

Farah Quinn menyelenggarakan acara buka bersama yang dihadiri oleh tamu-tamu penting. Kehadiran Bapak Purnomo Ahmad Chandra, yang menjabat sebagai Konsul Jenderal RI (KJRI) di Los Angeles, menambah kemeriahan acara.

Bapak Purnomo hadir bersama istri dan rombongannya. Momennya diabadikan bersama keluarga Farah Quinn saat sunset, menambah keindahan suasana acara tersebut.

4 dari 11 halaman

Farah Quinn Siapkan Banyak Masakan Indonesia

Menyambut kedatangan tamu istimewa, Farah Quinn, sebagai seorang chef, menyajikan berbagai hidangan yang beragam. Di antaranya, terdapat beragam hidangan khas Indonesia seperti kolak dan kerupuk. Sebagai warga asli Palembang, ia juga terlihat menyajikan pempek yang ia buat sendiri.

5 dari 11 halaman

Potret Farah Quinn bersama Putra Tercinta

Pada acara tersebut, tidak hanya suami, tetapi juga anak-anaknya terlihat turut bahagia. Farah Quinn memiliki dua anak dari dua pernikahan yang berbeda. Foto di atas menampilkan dirinya bersama anak pertamanya dari pernikahannya dengan Carson Quinn, yaitu Armand Fauzan Quinn. Seiring bertambahnya usia, penampilan Armand yang berparas bule tuai perhatian.

6 dari 11 halaman

Farah Quinn dan Putri Kompak Kenakan Busana Senada

Farah Quinn dan putrinya tampak serasi mengenakan gamis berwarna merah muda. Amaira, yang kerap disapa Yaya, adalah buah hati dari pernikahan Farah Quinn dengan suaminya saat ini, Charlest Jost.

7 dari 11 halaman

Farah Quinn Tinggal di Mana Sekarang?

Saat ini, Farah Quinn menempati kediaman di lingkungan mewah di Paradise Valley, Arizona, di negara bagian Amerika Serikat.

8 dari 11 halaman

Apakah Farah Quinn Menikah Lagi?

Pernikahan Farah Quinn yang kedua dengan seorang pria bernama Charles Jost mengejutkan masyarakat. Perhatian terhadap pernikahan koki yang berbakat ini terkesan minim di media, nampaknya diselenggarakan secara diam-diam.

9 dari 11 halaman

Berapa Orang Anak Farah Quinn?

Farah Quinn mengalami dua kali pernikahan dan dikaruniai dua orang anak. Armand Quinn adalah buah dari pernikahan pertamanya, dan kini telah mencapai usia dewasa. Sementara Yaya merupakan putri dari pernikahan keduanya.

10 dari 11 halaman

Farah Quinn Suku Apa?

Farah Farhanah, yang sering dipanggilFarah Quinn, ialah seorang koki serta pembawa acara Indonesia yang berasal dari keturunan Palembang, Sumatera Selatan, dan dilahirkan pada tanggal 8 April 1980.

11 dari 11 halaman

Farah Quinn Agama Apa?

Dikenal sebagai seorang yang beragama Islam, Farah Quinn baru-baru ini memposting foto-foto dirinya saat mengadakan acara buka bersama di kediamannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini