Sukses

Foto-foto Transformasi Teuku Ryan dari Muda hingga Sekarang, Ganteng dari Dulu

Teuku Ryan ternyata pernah menjadi pegawai bank BUMN sebelum memiliki banyak followers seperti saat ini

Liputan6.com, Jakarta Teuku Rushariandi, atau yang lebih akrab disapa Teuku Ryan, adalah seorang pria asal Aceh yang lahir pada tahun 1998. Nama Teuku Ryan mulai mencuat di masyarakat ketika ia menjalin hubungan dengan Ria Ricis, yang kemudian berujung pada pernikahan dan diberkati dengan seorang anak perempuan bernama Moana.

Sebelumnya, Teuku Ryan telah berkarir sebagai pegawai di sebuah bank BUMN dan juga dikenal sebagai seorang pengusaha muda yang bergerak di bidang properti. Usahanya termasuk kepemilikan dan pengelolaan kos-kosan serta penyewaan rumah di sekitar Aceh.

Berikut potret Teuku Ryan dirangkum Kamis (28/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Pegawai Bank BUMN

Sebelum memiliki jumlah pengikut yang banyak seperti saat ini, Teuku Ryan memiliki latar belakang sebagai pegawai di sebuah bank BUMN. Selain itu, ia juga memiliki bisnis yang meliputi kos-kosan dan penyewaan rumah di daerah Langsa, Aceh.

3 dari 11 halaman

Keluarga Teuku Ryan

Teuku Ryan adalah anak sulung dari Teuku Rustam Effendi dan Hainul Nur Fitriyenni, dan memiliki seorang adik perempuan bernama Cut Rushayu Putri. Pada akun Instagramnya dulu, ia kerap membagikan foto-foto bersama dengan keluarganya.

4 dari 11 halaman

Kuliah Hingga S2

Teuku Ryan juga termasuk pribadi sangat memperhatikan pendidikan. Ia berhasil menyelesaikan pendidikan S-1 di Universitas Syiah Kuala dan melanjutkan ke jenjang S-2 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jakarta.

5 dari 11 halaman

Teuku Ryan dan Ria Ricis

Teuku Ryan dan Ria Ricis resmi menikah pada (12/10/2021). Mereka menyelenggarakan akad pernikahan di Hotel Intercontinental. Pada hari berikutnya, diadakan resepsi pernikahan di tempat yang sama dengan tema fairy tale.

6 dari 11 halaman

Teuku Ryan dan Moana

Dari pernikahannya dengan Ria Ricis, Teuku Ryan diberkahi seorang putri yang lahir pada tanggal 26 Juli 2020. Putri mereka diberi nama Cut Raifa Aramoana, yang lebih sering dipanggil dengan nama Moana.

7 dari 11 halaman

Siapa Nama Anak Ricis dan Teuku Ryan?

Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar prosesi aqiqah untuk putri mereka dan secara resmi mengumumkan nama serta memperlihatkan wajah cantik sang putri. Mereka mengungkapkan bahwa putri mereka diberi nama Cut Raifa Aramoana.

8 dari 11 halaman

Apa Arti dari Nama Cut Raifa Aramoana?

Penamaan anak mereka memiliki makna yang mendalam. Kata "Cut" berasal dari bahasa Aceh yang merupakan sebutan untuk anak perempuan. Kata "Raifa" diambil dari istilah dalam agama Islam yang berarti kebaikan. Sedangkan kata "Aramoana" berasal dari bahasa Polinesia yang memiliki arti 'jalan kecil menuju lautan'.

9 dari 11 halaman

Apakah Ria Ricis Bercerai?

Ria Ricis memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Teuku Ryan, setelah keduanya menjalani kehidupan rumah tangga selama lebih dari dua tahun.

10 dari 11 halaman

Cut Rafika Aramoana Lahir Tahun Berapa?

Cut Raifa Aramoana yang lahir pada tanggal 26 Juli 2022 adalah anak pertama dari Teuku Rushariandi dan Ria Yunita.

11 dari 11 halaman

Suaminya Ria Ricis Kerja Apa?

Sebelum menikah dengan Ricis, diketahui bahwa Ryan telah memiliki bisnis properti sendiri. Ia terlibat dalam pengelolaan kos-kosan dan penyewaan rumah yang terletak di Langsa, Aceh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini