Sukses

10 Drakor dengan Plot Twist Terbaik, Penuh Teka-Teki dan Tak Terduga

Ada banyak sekali drakor plot twist dengan ending mind blowing yang bisa kamu ikuti. Berikut 10 rekomendasi drakor dengan plot twist terbaik yang wajib kamu tonton. Daftar ini sudah diurutkan.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring dengan terkenalnya drama Korea (drakor), banyak aspek yang menyebabkan hal ini dapat terjadi. Mulai dari imajinasi yang unik, tokoh yang menarik, hingga alur yang dapat terus membuat penonton merasa penasaran.

Alur dalam drakor umumnya dibuat dengan skema tarik-ulur sehingga dapat membuat penonton merasa tertantang. Terutama bagi kamu yang tertarik dengan drama yang penuh dengan teka-teki, kamu pasti memiliki ekspektasi drakor tersebut memiliki akhir yang sangat tidak terduga.

Ada banyak sekali drakor plot twist dengan ending mind blowing yang bisa kamu ikuti. Drakor seperti ini akan selalu menarik rasa penasaran penonton hingga akhir episode.

Berikut 10 rekomendasi drakor dengan plot twist terbaik yang wajib kamu tonton. Daftar ini sudah diurutkan.

10. My Name

Ditayangkan pada tahun 2021, My Name menceritakan kisah klasik balas dendam yang dilakukan oleh pemeran utama wanita, Yoon Ji Woo (Han So Hee). Dibantu oleh Choi Mu Jin (Park Hee Soon), Ji Woo bergabung dengan kepolisian sebagai mata-mata yang mendapatkan imbalan untuk menemukan ayahnya.

9. It’s Okay, That’s Love

It’s Okay, That’s Love tidak hanya mengangkat tentang kisah romantis, namun juga kesehatan mental. Jang Jae Yeol (Jo In Sung) adalah penulis novel dan pembawa acara radio yang sangat populer. Kemudian dia bertemu dengan Ji Hae Soo (Gong Hyo Jin), seorang psikiater yang sulit menjalin hubungan dengan pria.

Tanpa disangka, ternyata setelahnya mereka tinggal satu atap. Mereka pun semakin dekat dan saling menyembuhkan luka batin satu sama lain. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?

8. Extracurricular

Extracurricular mengangkat cerita anak SMA yang diam-diam memiliki bisnis prostitusi. Dia adalah Oh Ji Soo (Kim Dong Hee), yang melakukan pekerjaan ini karena terhimpit keadaan untuk menghasilkan uang.

Masalah pun muncul saat dia terlibat dengan teman sekelasnya yang juga pekerjanya dengan pelanggan yang pernah masuk daftar hitam. Bagaimana dia menyelesaikan permasalahannya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

7. Save Me

Save Me mengisahkan tentang Im Sang Mi (Seo Yea Ji) yang baru saja pindah ke desa karena alasan ekonomi. Selain itu, Im Sang Jin (Jang Yoo Sang), merupakan adik Sang Mi yang mengalami gangguan mental karena menjadi korban bully.

Namun tanpa disangka, tempat barunya memiliki sekte beraliran sesat. Di tengah permasalahannya, Sang Mi bertemu Baek Jung Ki (Jo Sung Ha), seorang pastor yang mengajaknya bergabung dalam aliran tersebut. Bagaimana kisah Sang Mi selanjutnya? Kamu bisa menontonnya di Vidio.

6. Beyond Evil

Beyond Evil menceritakan kisah dua detektif Lee Dong Sik (Shin Ha Kyun) dan Han Joo Won (Yeo Jin Goo). Meskipun memiliki latar belakang dan kepribadian yang berbeda, mereka sebenarnya memiliki tujuan yang sama untuk mengungkap kejahatan pembunuhan berantai.

Namun, diam-diam Han Joo Won menyimpan sebuah rahasia. Apa rahasia itu serta siapa pembunuh berantai sebenarnya?

3 dari 5 halaman

5. It’s Okay to Not Be Okay

It’s Okay to Not Be Okay drakor yang sangat populer saat perilisannya. Tayang pada tahun 2020, drama ini menceritakan Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun) yang memiliki kakak dengan keterbatasan mental.

Suatu hari, pertemuannya dengan Ko Moon Young (Seo Yea Ji) yang membuatnya mengalami lika-liku kehidupan yang tidak pernah dia sangka.

4. Flower of Evil

Flower of Evil mengisahkan tentang psikopat (Lee Joon Gi) yang berusaha menyembunyikan kekejaman masa lalunya. Dia pun mengubah identitasnya. Cerita ini semakin menjadi dia saling jatuh cinta dengan seorang detektif wanita (Moon Chae Won).

Mereka pun menjadi keluarga yang harmonis dan serasi, sambil dia terus menutupi identitasnya. Hingga pada suatu hari, sang istri sadar bahwa dia telah ditipu suaminya. Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka?

4 dari 5 halaman

3. The Penthouse

The Penthouse menceritakan tentang masyarakat kelas atas yang tinggal di apartemen mewah dengan 100 lantai. Para penghuninya memiliki berbagai rahasia mereka masing-masing.

Drakor ini fokus mengangkat isu pendidikan dan properti yang terjadi di Korea Selatan. Karakter utamanya yaitu Su Ryeon (Lee Ji Ah), Seo Jin (Kim So Yeon), dan Oh Yoon Hee (Eugene).

2. Vincenzo

Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) merupakan pengacara kejam yang bisa saja bertindak ekstrem demi mencapai tujuannya. Dia bekerja sebagai penasehat bagi sebuah organisasi mafia di kota Milan, Italia.

Setelahnya dia pun memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan setelah kelompok mafianya pecah. Kemudian dia pun bertemu dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin).

5 dari 5 halaman

1. Mouse

Saat penayangannya, Mouse ramai dibicarakan sebab tingginya rasa saling curiga antara para tokoh-tokohnya. Penonton pun menjadi menebak-nebak siapa pembunuh sebenarnya.

Bercerita tentang Jung Ba Reum (Lee Seung Gi), seorang polisi yang polos dan taat serta amat menjunjung tinggi rasa keadilan. Dia pun bertemu dengan Go Moo Chi (Lee Hee Joon), detektif yang terobsesi dengan pembunuh berantai karena telah membunuh orang tuanya sewaktu kecil.

Selain itu, Ba Reum juga bersinggungan dengan Oh Bong Yi (Park Joo Hyun), siswa dengan kemampuan bela diri yang luar biasa.

Mereka bertiga pun mengejar psikopat yang telah melakukan pembunuhan berantai. Pembunuh ini disebut-sebut memiliki kemampuan otak yang cerdas sehingga termasuk ke dalam satu persen psikopat kelas atas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.