Sukses

8 Aktor Hollywood dengan Tubuh Pendek, Kesuksesan Tetap Bisa Diraih

Tinggi fisik tidak menghalangi sejumlah aktor ini untuk mencapai berbagai kesuksesan dan keberuntungan selama bertahun-tahun.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar berat selebriti, mengetahui tinggi badann mereka mungkin sudah menjadi hal lumrah.

Saat menonton sebuah pertunjukan atau film, mungkin sulit untuk mengetahui tinggi badan seorang selebriti terutama karena kamera dapat mengubah persepsi tentang tinggi badan seseorang.

Dalam artikel ini, kalian akan melihat beberapa aktor pria dengan postur tubuh yang lebih pendek yang dikutip dari oldest.org pada (25/03).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

8. Mark Ruffalo

Seorang figur yang tak terelakkan dalam dunia perfilman Hollywood adalah Mark Ruffalo.

Karier Ruffalo mencuat ketika ia tampil dalam film You Can Count on Me sebagai saudara perempuan karakter yang diperankan oleh Laura Linney.

Pria berpostur 172 cm ini telah mengukir jejak sejak tahun 1989 hingga kini.

3 dari 9 halaman

7. James McAvoy

Perjalanan akting James McAvoy dimulai sejak remaja, dengan debutnya dalam film The Near Room ketika usianya baru 15 tahun.

Pria berpostur 170 cm ini memasuki industri hiburan sejak tahun 1995 hingga masa kini.

McAvoy menimba ilmu seni peran dan akhirnya meraih gelar dari Royal Scottish Academy of Music and Drama.   

4 dari 9 halaman

6. Elijah Wood

Pengakuan terbesar bagi Elijah Wood terletak pada perannya sebagai Frodo Baggins dalam trilogi film The Lord of the Rings.

Seorang aktor berpostur 167 cm ini mengawali karirnya di dunia akting sebagai seorang anak-anak dengan peran kecil dalam Back to the Future Part II.

Kepopuleran Wood juga disebabkan oleh penampilannya sebagai tokoh utama dalam film Flipper.

5 dari 9 halaman

5. Nathan Lane

Penggemar Disney mungkin akan mengingat suara Nathan Lane ketika mendengar karakter Timon berbicara dan menyanyi.

Seorang aktor dengan tinggi 165 cm ini memulai debut teaternya pada tahun 1978 dan tampil sebagai Francis Flute dalam produksi A Midsummer Night's Dream.    

6 dari 9 halaman

4. Jason Alexander

Kepopuleran Jason Alexander melonjak berkat perannya sebagai George Costanza, sahabat kurus dan kurang percaya diri dari tokoh utama di Seinfeld.

Berkat penampilannya tersebut, Alexander berhasil meraih beberapa nominasi penghargaan Emmy Awards dan Golden Globe.

Aktor berpostur 165 cm ini juga telah sukses berkarier di panggung Broadway dengan tampil dalam berbagai produksi seperti Merrily We Roll Along, Finding Neverland, dan The Odd Couple.

7 dari 9 halaman

3. Martin Freeman

Martin Freeman, seorang aktor yang penuh bakat dan sukses, dikenal lewat perannya dalam film Sherlock dan The Hobbit.

Berpostur 162 cm, Freeman memulai karier aktingnya pada awal tahun 2000-an, sering muncul dalam berbagai iklan dan acara televisi.

Namun, puncak kesuksesannya datang ketika ia berperan dalam versi Inggris dari serial The Office.

8 dari 9 halaman

2. Simon Helberg

Pemeran yang sangat dikenal dengan perannya sebagai tokoh Howard Wolowitz yang konyol dan pemalu di serial televisi The Big Bang Theory adalah Simon Helberg.

Dengan tinggi badan mencapai 162 cm, dia mulai merintis karirnya dengan berperan dalam beberapa film pada awal tahun 2007, termasuk A Cinderella Story serta Evan Almighty.

9 dari 9 halaman

1. Danny Devito

Dikenal sebagai salah satu ikon dalam industri film Hollywood, Danny Devito telah menghibur penonton dengan berbagai peran komedi dan dramatisnya.

Berkat bakatnya yang luar biasa, dia berhasil membawakan karakter-karakter seperti Tuan Wormwood dalam Matilda, Martini dalam One Flew Over the Cuckoo's Nest, dan Frank Reynolds dalam serial It's Always Sunny in Philadelphia, meskipun tingginya hanya mencapai 147 cm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.