Sukses

Cara Memilih Sneakers Putih untuk Pria, Pertimbangkan Faktor Ini Sebelum Membeli

Sneakers utih merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh semua kalangan termasuk pria. Dengan warnanya yang putih polos dan netral, sneakers putih mudah dipadukan dengan outfit lain. Agar tidak salah pilih, simak cara untuk memilih sneakers putih berikut sebelum membelinya.

Liputan6.com, Malang Sneaker putih adalah pilihan utama bagi pria dalam berbagai kesempatan, baik kasual maupun semi formal. Dengan warna yang netral, sepatu ini bisa dipadukan dengan beragam pakaian untuk penampilan yang stylish.

Meskipun sneakers putih mudah dipadankan dengan berbagai gaya, penting untuk memperhatikan beberapa hal sebelum membelinya. Hal ini akan membantu Anda mendapatkan sepatu yang berkualitas dan nyaman saat dipakai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Memakai Sneakers Berbahan Kanvas untuk Hangout

Sneaker putih berbahan kanvas adalah sneakers dengan bahan paling nyaman untuk dipakai saat hangout atau sekadar jalan-jalan. Dengan desain yang sederhana, sneaker putih ini akan menambah gaya pada outfit Anda.

3 dari 10 halaman

Khusus untuk Olahraga, Gunakan Sneakers Berbahan Mesh atau Polyester

Material mesh dan polyester sangat dikenal karena ringan dan cocok digunakan untuk kegiatan olahraga. Mesh terkenal karena sirkulasi udaranya yang baik, membuat kakimu tetap nyaman selama berolahraga.

4 dari 10 halaman

Pilih Sepatu Putih Brand Lokal

Brand lokal sedang diminati oleh banyak orang saat ini karena harganya yang lebih terjangkau dan desainnya yang sesuai dengan tren terkini.

5 dari 10 halaman

Pilih Sepatu Putih dari Brand Luar Negeri

Selain merek lokal, ada juga sneaker putih dari merek luar. Sepatu-sepatu ini sangat diminati karena desainnya yang simpel dan kenyamanan penggunaannya.

6 dari 10 halaman

Sneaker Putih Cocok Dipadukan dengan Baju Apa?

Sneakers putih sesuai dengan gaya klasik. Kombinasi yang mudah dilakukan termasuk dengan sweater, jaket denim, kaos, atau jaket kulit.

 

7 dari 10 halaman

Apakah Senaker Bisa Untuk Running?

Sneakers dirancang khusus untuk aktivitas ringan seperti berjalan atau bersepeda santai, sehingga kurang cocok digunakan untuk olahraga lari.

8 dari 10 halaman

Sneaker Cocok Digunakan untuk Apa?

Sneakers bisa dipakai dalam berbagai aktivitas sehari-harimu, baik itu saat pergi ke kantor, bersantai dengan teman, berkencan, atau bahkan hanya untuk berjalan-jalan.

9 dari 10 halaman

Apa yang Dimaksud dengan Sneaker?

Sneakers, yang juga dikenal sebagai sepatu kets, adalah jenis sepatu yang umumnya dirancang untuk aktivitas olahraga atau kegiatan fisik lainnya, namun juga populer digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

10 dari 10 halaman

Apakah Sepatu Putih Cepat Kotor?

Sepatu putih mudah terkena kotoran. Jika sudah terkena noda, sepatu putih yang semula cerah bisa terlihat kusam dan tidak bersih lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.