Sukses

Potret Kompak Putri Delina Berbaju Hitam dengan Pacar, Peci Jeffry Reksa Menjulang Disebut Setinggi Harapan Orangtua

Putri Delina mengunggah foto bersama Jeffry Reksa yang memakai peci dengan tinggi menjulang hingga disebut setinggi harapan orang tua

Liputan6.com, Jakarta Putri Delina mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya, @putridelinaa, bersama Jeffry Reksa, di mana mereka berdua tampil kompak memakai baju berwarna hitam pada (19/3/2024) kemarin.

Dalam postingan tersebut, Jeffry Reksa, pacar Putri Delina, terlihat mengenakan peci yang cukup tinggi. Hal ini memicu berbagai komentar dari netizen, termasuk salah satunya yang menyatakan bahwa peci yang dikenakan oleh Jeffry Reksa setinggi harapan orang tua.

“pecinya setinggi harapan ortu th,” tulis akun @disrous.sagi. 

Berikut potret Putri Delina dan Jeffry Reksa dirangkum Rabu (20/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Peci Jeffry Reksa Setinggi Harapan Orang Tua

Putri Delina membagikan postingan di akun Instagram pribadinya, @putridelinaa, pada (19/3/2024) kemarin, yang menampilkan dirinya bersama Jeffry Reksa. Dalam postingan tersebut, terlihat Jeffry Reksa memakai peci yang begitu menjulang, sehingga beberapa netizen menyebut peci tersebut setinggi harapan orang tua.

3 dari 10 halaman

Kompak Berbaju Hitam

Putri Delina dan Jeffry Reksa tampil kompak dengan memakai baju berwarna hitam dalam postingan yang diunggah oleh akun Instagram @putridelinaa. Mereka terlihat serasi dan cocok sebagai pasangan kekasih.

4 dari 10 halaman

Bermain Game Online

Dalam postingannya tersebut, Putri Delina juga membagikan beberapa detik momen saat mereka sedang bercanda bersama salah satu teman mereka sambil bermain game online.

5 dari 10 halaman

Menikmati Waktu Bersama

Putri Delina dan Jeffry Reksa terlihat sangat menikmati waktu ketika mereka sedang bersama. Tidak hanya berdua, ternyata mereka juga pergi bersama dengan teman-teman mereka lainnya, yang menambah keseruan suasana.

6 dari 10 halaman

Pacar Putri Delina Agama Apa?

Jeffry Reksa diketahui memeluk agama Kristen, sementara Putri Delina adalah seorang muslim.

7 dari 10 halaman

Siapa Nama Panjang Putri Delina?

Putri Delina Andriany Sutisna, yang dikenal dengan nama Putri Delina, adalah seorang selebriti, aktris, content creator, dan penyanyi asal Indonesia.

8 dari 10 halaman

Jeffry Reksa Suku Apa?

Jeffry memiliki keturunan suku Jawa.

9 dari 10 halaman

Putri Delina itu Siapa Sule?

Putri Delina adalah anak dari pelawak terkenal bernama Sule.

10 dari 10 halaman

Putri Anak Sule Lahir Tahun Berapa?

Putri Delina memiliki nama lengkap Putri Delina Andriany Sutisna dan sering disapa Putdel, lahir pada tanggal 29 April 2001 di Cileunyi, Bandung, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini