Sukses

Berhasil Jadi Komedian Terkenal, Ini dia Potret Rumah Dustin Tiffani dengan Bentuk Ruangan Mengerucut

Komedian Dustin Tiffani diketahui baru saja membeli sebuah rumah bergaya minimalis. Di dalam rumah tersebut, terdapat sebuah dapur yang memiliki bentuk yang mengerucut.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Dustin Tiffani pasti sudah tidak asing lagi bagi para penggemar stand up comedy. Kepopuleran Dustin dimulai sejak ia menjadi pembawa acara Pingin Siaran dari Majelis Lucu Indonesia. Karirnya semakin meroket ketika dipercaya menjadi ko-presenter dalam program wicara NET. Gaya bicaranya yang berbelit-belit telah menjadi ciri khasnya.

Cara berfikirnya yang kreatif juga menjadi salah satu faktor popularitasnya. Gaya bicaranya yang berputar-putar dan belibet berhasil mengundang tawa penonton. Berkat kesuksesannya di dunia hiburan, ia mampu membeli rumah baru dengan desain minimalis yang elegan. Salah satu hal menarik dari rumah barunya adalah dapurnya yang memiliki bentuk yang unik, mengerucut.

Berikut potret dapur rumah Dustin Tiffani yang bebrnetuk mengerucut, dirnagkum pada hari Senin (18/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Menggunakan Rolling Door Berangka Besi dan Kaca

Dustin memilih menggunakan rolling door di dapurnya untuk menghemat ruang. Tujuannya adalah agar dapur tidak terlalu sesak. Pintu tersebut dirancang dengan rangka besi serta kaca agar cahaya dapat masuk dengan leluasa ke dalam ruangan.

3 dari 12 halaman

Dapunya Berbentuk Segitiga dengan Nuansa Putih

Cukup menarik, desain dapur di rumah Dustin memiliki bentuk segitiga yang mengerucut. Ruangan dapur itu dominan berwarna putih dengan sentuhan kayu pada kitchen set-nya. Sebagai pelengkap, backsplash dapur juga dibuat serasi dengan warna putih dan hiasan marmer yang menarik.

4 dari 12 halaman

Dilengkapi Kitchen Set dengan Beberapa Perabotan

Dikarenakan rumah Dustin masih terbilang baru, dapur belum dilengkapi dengan banyak furnitur. Meskipun begitu, sudah tersedia sebuah kitchen set dengan warna kayu coklat yang khas. Terlihat juga beberapa perkakas masak yang sering dipakai oleh Dustin untuk memasak.

5 dari 12 halaman

Menggunakan Kompor Tanam Meskipun Belum Dilengkapi Exhaust Fan

Dustin memutuskan untuk menggunakan kompor tanam di dapurnya. Selain menciptakan estetika minimalis, kompor tanam juga menawarkan tingkat keamanan yang lebih tinggi saat penggunaan. Meskipun belum dilengkapi dengan ehaust fan, kompor tersebut sudah sangat memadai untuk kegiatan memasak sehari-hari.

6 dari 12 halaman

Terdapat Kitchen Sink pada Sisi Dapur

Selain kompor, Dapur Dustin dilengkapi dengan kitchen sink. Tempat cucian piring ini diletakkan di sisi dapur untuk menghemat ruang. Dengan demikian, masih ada tempat untuk peralatan lainnya.

7 dari 12 halaman

Terhubung Langsung dengan Ruang Tengah

Desain dapur Dustin dibuatlangsung terhubung dengan ruang tengah, tetapi dilengkapi dengan rolling door sebagai pembatas diantara keduanya. Dengan demikian, ruangan tersebut tetap berfungsi secara terpisah tanpa saling berbaur.

8 dari 12 halaman

Dustin Tiffani Itu Siapa?

Dustin Tiffany adalah seorang komedian dan pembawa acara yang berasal dari Indonesia. Keberhasilannya mencuri perhatian masyarakat ketika ia menjadi pembawa acara di acara Pingin Siaran yang diselenggarakan oleh Majelis Lucu Indonesia. Ia terlihat kerap muncul pada konten-konten MLI.

9 dari 12 halaman

Dustin Dulunya Kerja Apa?

Tidak disangka, Dustin yang sebelumnya mengalami masa pengangguran dan bekerja di sebuah perusahaan percetakan, sekarang telah menjadi salah satu tokoh komedian yang terkenal.

10 dari 12 halaman

Kenapa Gigi Dustin Ompong?

Gigi ompong Dustin rupanya bukan tanpa sebab, melainkan akibat dari suatu peristiwa lucu. Kejadian itu dimulai ketika Dustin Tiffani pergi menonton konser. “Pas saya lagi nonton knser, di panggung kan ada drummer. Nah dia loncat,” cerita Dustin Tiffani.

11 dari 12 halaman

Dustin Tiffani Umur Berapa?

Dustin Tiffani lahir pada 24 Februari 1992. Saat ini ia telah menginjak usia 32 tahun.

12 dari 12 halaman

Siapa Ditha Rizky Amalia?

Ditha Rizky Amalia adalah pasangan Dustin Tiffani yang memiliki perbedaan usia sekitar 10 tahun lebih muda dari Dustin. Lewat akun Instagram pribadinya, Ditha Rizky sering membagikan aktivitasnya, termasuk saat berlibur bersama kekasihnya.Potret dapur rumah Dustin Tiffani (Sumber: YouTube/TAULANY TV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.