Sukses

Foto-foto Masa Muda Artis Indonesia yang Sering Perankan Karakter Antagonis, Potret Ibu Aliando Bikin Salfok

Potret masa muda sering kali menarik perhatian publik, terutama ketika melibatkan para artis yang sering tampil sebagai tokoh antagonis. Potret masa kecil mereka bisa membuat penonton terpaku.

Liputan6.com, Jakarta Masa muda adalah waktu yang memiliki peran signifikan dalam kehidupan seseorang. Banyak kejadian yang terjadi selama masa muda. Begitu pula dengan foto-foto dari masa muda yang mampu membangkitkan kenangan bagi sebagian orang. Tak terkecuali bagi para aktris ini, potret mereka ketika masih muda tidak berbeda jauh dengan kondisi mereka sekarang. Mereka tetap memancarkan kecantikan dan daya tarik mereka.

Beberapa artis ini sangat terkenal di kalangan masyarakat karena peran-peran antagonis yang mereka mainkan. Hal ini karena peran antagonis mereka yang berhasil menggerakkan emosi penonton. Bahkan, beberapa di antara mereka dijuluki sebagai Ratu Antagonis oleh penggemar. Namun, tanpa disangka, mereka memiliki potret masa muda yang memesona.

Inilah beberapa foto masa muda para artis yang sering kali menjadi pilihan untuk peran antagonis, yang dikumpulkan pada Jumat (08/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Leily Sagita

Leily Sagita merupakan seorang aktris Indonesia yang sangat populer. Citra yang terbentuk tentangnya adalah sosok yang judes, jahat, dan jutek. Banyak penonton menyebutnya sebagai Ratu Antagonis karena sering memerankan karakter antagonis. Namun, sedikit yang tahu bahwa Leily Sagita memiliki wajah yang sangat cantik pada masa mudanya.

3 dari 12 halaman

Tengku Resi Revado

Aliando Syarief mewarisi bakat aktingnya dari Tengku Resi Revado, ibunya. Sebagai seorang yang telah berkarir sejak tahun 90-an, Tengku Resi tetap mempertahankan popularitas dan pesonanya. Tidak mengherankan bahwa Aliando memiliki penampilan yang tampan, yang merupakan warisan dari ibunya.

4 dari 12 halaman

Meriam Bellina

Meriam Bellina, seorang aktris senior yang terkenal di kalangan penonton karena perannya yang sering menjadi antagonis. Kehadirannya masih terasa kuat saat ini dalam berbagai peran di sinetron dan film. Penampilannya di masa muda juga menawan dengan gaya rambut keriting yang memikat hati.

5 dari 12 halaman

Helsi Herlinda

Helsi Herlinda telah menjadi salah satu aktor yang sering memerankan karakter antagonis, khususnya setelah perannya dalam serial Bawang Merah Bawang Putih pada tahun 2004-2005. Ketika masih muda, gaya penampilan Helsi sangat modis dan girly, ia masih tetap cantik hingga sekarang.

6 dari 12 halaman

Cut Tari

Masih terkenang bagaimana karakter jahat Cut Tari di sinetron? Nyatanya, dari waktu ke waktu, penampilannya tidak mengalami perubahan, kecantikannya tetap terjaga. Wanita yang lahir pada tahun 1977 ini, kini aktif berperan sebagai aktris, model, dan presenter.

7 dari 12 halaman

Nunu Datau

Ternyata, Nunu Datau memiliki foto masa muda yang menarik. Pada masa itu, ia terlihat menggemaskan dengan pipi yang chubby dan rambut yang dikepang. Walaupun usianya sudah mencapai 52 tahun, Nunu Datau masih memancarkan kecantikan dan pesonanya yang awet muda.

8 dari 12 halaman

Siapa Artis Era 90-an?

Artis-artis zaman dahulu memerankan peran-peran penting dalam sinetron era 90-an dengan kecantikan mereka yang memesona. Di antara mereka, terdapat nama-nama seperti Desy Ratnasari, Jihan Fahira, Paramitha Rusady, Elma Theana, Tamara Bleszynski, Dian Nitami, Ayu Azhari, Lulu Tobing, Tia Ivanka, dan Nafa Urbach.

9 dari 12 halaman

Siapa Artis Lawas Inisaial NN yang Ditangkap Polisi?

Seorang selebriti era 90-an yang memiliki inisial NN dan ditangkap bersama Ibra Azhari dalam kasus narkoba ternyata adalah Nandya Nathasia, salah satu artis lawas.

10 dari 12 halaman

Siapa Penyanyi Hits Tahun 90-an?

Beberapa penyanyi populer di era 90-an diantaranya adalah: Ruth Sahanaya, Mayangsari, Yuni Shara, Bella Saphira, dan Betharia Sonata.

11 dari 12 halaman

Siapa Grup Band Pertama di Indonesia?

Banyak penggemar menyebut Nike Ardilla dengan "Ratu Rock Indonesia", meskipun dia awalnya tidak dikenal sebagai penyanyi rock. Tragedi yang merenggut nyawa Nike Ardilla terjadi karena sebuah tabrakan mobil Honda Civic dengan beton di jalan Raden Eddy Martadinata, Bandung.

12 dari 12 halaman

Siapa Band Pertama di Indonesia

Grup musik Indonesia tertua adalah The Tielman Brothers, yang berasal dari keluarga Tielman dari Nusa Tenggara Timur. Anggotanya meliputi Andy Tielman, Loulou Tielman, Reggy Tielman, Ponthon Tielman, dan Jane Tielman. Mereka membentuk grup ini pada tahun 1945.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.