Sukses

Bergaya Mewah, Ini Potret Dapur Rumah Liliana Tanoesoedibjo yang Serba Klasik dengan Nuansa Kayu

Potret mewah rumah milik Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo menarik perhatian masyarakat, terutama ruang masaknya yang didesain klasik dengan sentuhan kayu.

Liputan6.com, Jakarta Nama suami istri Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo sudah menjadi familiar di telinga masyarakat Indonesia. Di samping sukses dalam dunia bisnis, mereka juga aktif di bidang politik, menjadi calon legislatif dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Kekayaan pasangan pengusaha ini tercermin dari rumah besar mereka yang mewah. Rumah mereka yang luas dan mewah seperti istana menarik perhatian banyak orang. Dapur mereka juga memiliki desain yang unik, berbeda dari ruangan lain. Interior klasik dengan sentuhan kayu memberikan kesan elegan pada dapur tersebut.

Inilah potret dapur rumah Liliana Tanoesoedibjo yang memiliki interior klasik dengan aksen kayu, disajikan pada hari Rabu (07/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Dapur Rumah Liliana Nampak Megah dengan Interior Klasik

Di tingkat pertama rumahnya, Liliana Tanoesoedibjo memiliki sebuah dapur yang terlihat sangat mewah dengan desain interior yang klasik. Suasana elegan semakin terpancar dengan pemilihan nuansa kayu yang khas di dalamnya.

Sebuah lemari kayu ditempatkan di salah satu sisi dapur untuk menyimpan beragam koleksi piring dan mangkok. Perabotannya tertata rapi di dalam lemari tersebut.

3 dari 12 halaman

Dapur Liliana Penuh dengan Furtinure Kayu Termasuk Kabinetnya

Furnitur di dapur tidak hanya terbatas pada lemari untuk menyimpan piring. Kabinet dapur dan kitchen set-nya juga terlihat anggun dengan bahan dasar kayu. Dengan penggunaan furnitur kayu, dapur milik Liliana terasa segar dan nyaman.

4 dari 12 halaman

Dapur Semakin Elegan dengan Kitchen Set yang Dilapisi Marmer Hitam

Permukaan atas kitchen set di dapur Liliana dipasangi marmer berwarna hitam yang cocok dengan sentuhan kayu khas di area dapurnya. Terdapat pula kitchen sink untuk membersihkan piring yang terlihat teratur dan bersih.

5 dari 12 halaman

Dapur Liliana Juga Dilengkapi dengan Alat-alat Canggih

Tidak hanya dilengkapi dengan kitchen sink, dapur Liliana juga memiliki peralatan modern seperti lemari dingin dan microwave yang menyatu dengan kabinet. Desain khusus kabinet dapur memungkinkan penyimpanan peralatan tersebut tanpa perlu banyak ruang.

6 dari 12 halaman

Menariknya, Dapur Liliana Langsung Terhubung dengan Ruang Kerjanya

Dapur milik Liliana dirancang secara berbeda dari desain rumah biasanya. Ruang kerjanya memiliki luas yang sama dengan interior klasik yang elegan. Dengan dapur yang terhubung langsung ke ruang kerja, kesan luas ruangan semakin terasa.

7 dari 12 halaman

Ruang Kerjanya Terlihat Luas Masih dengan Nuansa Kayu

Dengan sentuhan kayu yang masih kental, ruang kerja milik Liliana menampilkan suasana klasik dengan perabotan yang berukuran cukup besar, termasuk meja dan kursi.

Di salah satu sudut ruangan, terdapat mini bar yang dilengkapi dengan satu set meja dan kursi kayu. Keberadaan ruangan yang luas memungkinkan Liliana untuk bekerja dengan nyaman.

8 dari 12 halaman

Siapa Pak Hary Tanoesoedibjo?

Bambang Hary Iswanto Tanoesoedibjo, B.Com., M.B.A., dilahirkan pada tanggal 26 September 1965, merupakan seorang tokoh politik dan pengusaha yang berasal dari Indonesia. Beliau merupakan pendiri dan pemilik perusahaan konglomerat MNC Group.

9 dari 12 halaman

Hary Tanoe Partai Apa?

Diketahui Hary Tanoesoedibjo merupakan pendiri dan ketua umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

10 dari 12 halaman

Liliana Umur Berapa?

Liliana Tanoesoedibjo lahir di Surabaya, 15 Maret 1967. Saat ini ia berusia 56 tahun. 

11 dari 12 halaman

Partai Perindo Mendukung Capres Siapa?

Mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3, yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, merupakan keputusan yang diambil oleh Partai Perindo. Dukungan ini muncul setelah terjalinnya kerja sama politik antara Perindo dan PDI Perjuangan, yang mana PDI Perjuangan merupakan partai yang mengusung Ganjar Pranowo.

12 dari 12 halaman

MNC Group Bergerak di Bidang Apa?

Sejak tahun 1989 berdiri, PT MNC Asia Holding Tbk, yang dikenal luas sebagai MNC Group, merupakan perusahaan konglomerat Indonesia yang terlibat dalam berbagai sektor seperti sumber daya mineral, media massa, dan investasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.